Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Beli Oli Yamalube, Warga Jebres Solo Raih Yamaha Aerox

Seorang warga Jebres, Kota Solo, meraih hadiah satu unit Yamaha Aerox dalam Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube.
SHARE
Beli Oli Yamalube, Warga Jebres Solo Raih Yamaha Aerox
SOLOPOS.COM - Warga Jebres Solo, Ela Puspitasari (naik motor), memenangi hadiah Yamaha Aerox dalam Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube di Yamaha Flagship Jalan Pemuda, Kota Semarang, Rabu (29/9/2022). (Solopos.com-Imam Yuda S.)

Solopos.com, SEMARANG — Keberuntungan menghampiri Ela Puspitasari. Berawal dari membeli oli Yamalube untuk sepeda motornya, perempuan asal Gulon, Jebres, Kota Solo, ini mendapat hadiah satu unit Yamaha Aerox.

Ela mendapat Yamaha Aerox setelah memenangi undian dalam program Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube yang diadakan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM). Kepastian dirinya memenangi hadiah satu unit Yamaha Aerox sebenarnya sudah diketahui melalui acara pengundian yang digelar di Jakarta, 5 September lalu. Namun, hadiah tersebut baru diserahterimakan kepada Ela di Yamaha Flagship, Jalan Pemuda, Kota Semarang, Jawa Tengah (Jateng), Rabu (29/9/2022).

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

“Enggak menyangka bisa dapat hadiah Aerox. Awalnya, saya cuma iseng-iseng saat beli oli Yamalube. Terus lihat brosur undiannya, kemudian tanya ke pegawainya cara ikutannya. Enggak tahunya malah menang,” ujar Ela kepada Solopos.com, Rabu.

Ela mengaku memang sudah sejak lama menjadi pelanggan setia oli Yamalube. Hal itu selaras dengan sepeda motornya, Yamaha Mio.

“Kalau pakai oli Yamalube memang sejak dulu. Dari awal beli sepeda motor sekitar tahun 2014 saat masih kuliah. Kebetulan kalau servis tanya ke pegawainya dan direkomendasikan pakai Yamalube, karena motornya Yamaha,” jelas Ela.

Baca juga: Inilah Deretan Motor Yamaha yang Paling Dicari Konsumen

Sementara itu, Area Manager Marketing Yamaha DDS 3 Jateng, Ezra Paseru, mengatakan Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube ini merupakan bentuk apresiasi Yamaha kepada pelanggan setia pengguna oli Yamalube di seluruh Indonesia. Total ada 10 pemenang yang meraih hadiah utama atau grand prize berupa sepeda motor.

“Dari 10 pemenang grand prize itu masing-masing mendapat sepeda motor yang berbeda-beda. Ada yang dapat Yamaha Vixion, Aerox, Nmax, maupun MX King. Kebetulan dari 10 pemenang undian grand prize sepeda motor itu, satu di antaranya berasal dari Jawa Tengah [Jateng],” ujar Ezra.

Oli Motor Yamaha

gebyar hadiah yamalube
Warga Jebres Solo, Ela Puspitasari, menerima secara simbolis Yamaha Aerox yang dimenangkannya dalam undian Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube di Yamaha Flagship Jalan Pemuda, Kota Semarang, Rabu (29/9/2022). (Solopos.com-Imam Yuda S.)

Ezra pun berharap dengan adanya undian berhadiah dalam Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube ini semakin banyak pelanggan yang berminat menggunakan oli Yamalube. Terlebih lagi, oli Yamalube memang direkomendasikan untuk sepeda motor Yamaha.

“Oli Yamalube ini akan mendukung performa mesin motor kita. Motor Yamaha yang seharusnya pasangannya memang Yamalube,” jelas Ezra.

Baca juga: Yamaha E01 Motor Listrik Konsep di IIMS 2022

Senada disampaikan Area Manager Spare Part Yamaha DDS 3 Jateng, Angga Imam, yang berharap pangsa pasar oli Yamalube semakin meningkat. Ia juga menyampaikan jika Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube ini sudah berlangsung untuk yang kedua kalinya sejak 2020.

“Untuk yang diundi saat ini, Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube merupakan periode kedua. Digelar sejak 1 Oktober 2021 hingga 30 Juni 2022. Tidak hanya hadiah sepeda motor, kami juga memberikan hadiah hiburan lainnya kepada pelanggan seperti handphone (HP), laptop, dan lain-lain,” jelas Angga.

Angga pun menjelaskan cara untuk mengikuti undian berhadiah ini. Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube ini bisa diikuti semua kalangan baik konsumen, mekanik, maupun penjual oli Yamalube. Caranya, setelah membeli oli Yamalube kecuali jenis CP dan RS4GP, pelanggan diminta untuk menyobel label yang tertera di bagian depan botol.

Setelah itu, pelanggan akan menemukan QR Code yang ada di balik label tersebut. QR Code kemudian di-scan dan akan langsung terhubung dengan situs web www.yamalubepromo.com.

Di situs web itu pelanggan akan diminta melakukan login melalui akun email atau melakukan registrasi. Setelah itu, pelanggan diminta untuk mengisi data diri dan kemudian menekan submit.

Data pelanggan pun akan langsung terdaftar dalam undian Gebyar Hadiah Sobek Label Yamalube. Pelanggan yang beruntung pun akan mendapatkan hadiah seperti yang dialami Ela Puspitasari asa Solo.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode