SOLOPOS.COM - Calon pembeli di Nasmoco Group melakukan test drive

Solopos.com, SEMARANG–Diler resmi Toyota Jawa Tengah dan DIY, Nasmoco Group memberikan promo Bersiap Lebaran Akbar berupa lucky draw untuk setiap pembelian Toyota berupa 2 tiket gratis paket umrah atau trip ke Eropa, 2 unit sepeda motor, 5 Android TV 42 inch dan 100 paket prokes.

Promo ini berlaku untuk pembelian Toyota di 24 cabang Nasmoco selama periode Maret dan April 2022.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Marketing Director Nasmoco Group, Hartono Dinata, mengatakan Bersiap Lebaran Akbar merupakan bentuk apresiasi dan kemudahan pembelian Toyota bagi calon konsumen yang ingin memiliki mobil baru jelang Ramadan dan Lebaran tahun ini.

“Kami berharap semoga Ramadan dan Lebaran tahun ini menjadi momentum kebersamaan bagi pelanggan Toyota bersama keluarga. Promo ini berlaku untuk setiap pembelian Toyota Veloz, Avanza G CVT, Avanza G CVT TSS, Rush, Raize, Yaris dan Innova Bensin,” ujar Hartono dalam rilis yang diterima Solopos.com, Kamis (24/3/2022).

Menurut dia, pelanggan akan mendapatkan kupon undian digital untuk setiap pembelian 1 mobil Toyota. Kupon undian digital akan diterima pelanggan setelah mengisi form di bit.ly/nasmocolebaran yang akan diundi setelah periode program berakhir. Promo ini tidak berlaku untuk pembelian oleh instansi pemerintah atau pelat merah dan pelat kuning serta internal Nasmoco.

Menariknya lagi, pada Maret ini Nasmoco juga menggelar Test Drive Bawa Pulang Mobil! Caranya sangat mudah, cukup dengan test drive All New Avanza, All New Veloz atau All New Raize di cabang Nasmoco terdekat, pelanggan berkesempatan mendapatkan 2 All New Avanza tipe G CVT TSS dan gratis rear parking camera. Pelanggan juga masih bisa mendapatkan 1 smart watch, 4 logam mulia, voucher diskon 50% paket coating serta subsidi paket kredit senilai Rp. 1 juta.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya