SOLOPOS.COM - Aurel Hermansyah. (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Solopos.com, SOLO–Aurel Hermansyah diketahui membeli sebuah kandang senilai Rp100 juta untuk kucing peliharaannya. Hal ini terekam di saluran YouTube Atta Halilintar yang tayang pada 24 Juni 2021 lalu.

Perbincangan menarik tentang Aurel beli kandang kucing Rp100 juta itu terjadi kala Ashanty dan Anang Hermansyah menyambangi kediaman Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar. Dalam kesempatan itu, Atta Halilintar mengadukan hobi belanja istrinya itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Kepada Anang Hermansyah dan Ashanty, Atta Halilintar mengadu jika Aurel baru saja beli kandang kucing seharga Rp100 juta. Soal ini Atta Halilintar sebenarnya tak ada masalah. Namun, ia keheranan lantaran harga kandang kucing yang dibeli Aurel Hermansyah senilai Rp100 juta.

“Beli kandang Pi [kutanya], ‘Berapa nih kandangnya?’ Rp100 juta!! beli kandang kucing doang,” kata Atta Halilintar kepada Anang dan Ashanty seperti mengutip laman Liputan6.com, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga: Mengenal Wisata Menangis di Jepang, Mau Coba?

“Rp100 juta buat kandang kucing,” tegas Atta Halilintar saat memberi tahu harga kandang kucing yang dibeli Aurel Hermansyah. Mendengar pengaduan sang YouTuber, Ashanty kemudian bertanya kepada anak sambungnya itu.

“Kamu gila ya? Semakin enggak ngapa-ngapain malah belanja,” tanya Ashanty kepada Aurel Hermansyah.

Aurel Hermansyah kemudian menjawab rasa penasaran suami dan orangtuanya soal alasan kenapa beli kandang kucing dengan harga Rp100 juta itu. Rupanya, Aurel Hermansyah tak ingin kucing peliharaannya masuk ke area ruang tamu.

“Bikin rumah gitu di sininya, jadi dia enggak ke sini masuk [ke ruang tamu],” kata Aurel Hermansyah.

Rupanya, salah satu alasan Aurel Hermansyah membeli kandang kucing juga karena ingin membuat Ashanty nyaman saat berkunjung ke rumahnya. Ashanty diketahui memiliki phobia dengan kucing.

Baca Juga: Gal Gadot Diajak Kembali ke Fast And Furious, Mau Enggak Ya?

“Kalau ada Bunda [datang] dia keluar ke sini naik [sofa] ngeong, ngeong, ngeong,” Aurel Hermansyah menjelaskan.

Selain membahas soal Aurel beli kandang kucing seharga Rp100 juta, Atta Halilintar juga mengadukan kebiasaan istrinya itu yang suka berbelanja barang-barang mewah. Menurut Ashanty, Aurel Hermansyah memang dikenalnya gila belanja jika sedang tidak ada pekerjaan.

Keluhan sang ibu mertua dibenarkan oleh Atta Halilintar. Dia mengakui bahwa Aurel seringkali belanja saat tidak ada kerjaan yang dilakukan. “Iya dia kalau enggak ngapa-ngapain semakin belanja. Beli tas mewah,” kata Atta Halilintar.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya