Solopos.com, BOGOR — Banjir bandang terjadi di empat kecamatan akibat hujan deras yang mengakibatkan Sungai Cidurian di Kabupaten Bogor, Jawa Barat meluap pada Senin (6/9) malam mengakibatkan belasan rumah warga rusak serta empat jembatan terputus. Banjir menyebabkan jembatan perbatasan Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan Nanggung di Desa Urug, Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat terputus.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Kondisi jembatan perbatasan Kecamatan Sukajaya dan Kecamatan Nanggung yang terputus di Desa Urug, Sukajaya, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Bangunan rumah yang rusak akibat banjir bandang di Desa Kalong Sawah, Jasinga, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (7/9/2021). (Antara/Yulius Satria Wijaya)

 

Ambruknya jembatan yang disebabkan banjir bandang aliran Sungai Cidurian itu mengakibatkan akses jalan warga antar Kecamatan terputus. (Antara/Yulius Satria Wijaya)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi