Anda bisa mencari berdasar kategori
atau judul berita
Masukan kata kunci

Belajar dari Bharada E, Sungkem Tanda Bakti Anak ke Orang Tua

Belajar dari Bharada E, Sungkem Tanda Bakti Anak ke Orang Tua
user
Selasa, 1 November 2022 - 15:18 WIB
share
SOLOPOS.COM - Terdakwa kasus pembunuhan Brigadir Yoshua, Richard Eliezer Pudihang Lumiu meminta maaf kepada orang tua korban Samuel Hutabarat (kanan) dan Rosti Simanjuntak (kedua kanan) sebelum mengikuti sidang lanjutan di PN Jakarta Selatan, Jakarta, Selasa (25/10/2022). (Youtube)

Solopos.com, SOLO – Rekaman video yang memperlihatkan ketulusan Bharada Richard Eliezer sungkem meminta maaf kepada orang tua Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat di persidangan sepekan lalu viral di media sosial. Dalam video itu Bharada E yang memakai baju warna hitam tampak mendatangi orang tua seniornya untuk menyampaikan permohonan maaf secara langsung di depan majelis hakim.

Dia bangkit dari tempat duduknya dan langsung bersimpuh di hadapan Samuel Hutabarat bersama istrinya yang duduk di kursi saksi dalam persidangan di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (25/10/2022). Momen mengharukan itu terjadi sebelum persidangan dimulai. Di hadapan orang tua yang kehilangan nyawa anak karena perbuatannya, Bharada E menyampaikan permintaan maaf. Dia mengakui kesalahannya telah menembak Brigadir Yosua. Dia juga siap menerima segala keputusan majelis hakim atas peristiwa berdarah yang terjadi atas perintah atasannya.

Solopos Stories
Rekomendasi
Berita Lainnya

Koran Solopos


Berita Populer

Dapatkan akses tak terbatas
Part of Solopos.com
ISSN BRIN