SOLOPOS.COM - Proses evakuasi jenazah Bela yang ditemukan tanpa busana di lahan Perhutani, Ngawi. (Detik.com)

Solopos.com, NGAWI – Penemuan jenazah Bela di kebun jagung Perhutani Ngawi, Jawa Timur, menyisakan sejuta misteri.

Mayat janda pemandu lagu itu ditemukan warga yang sedang mencari rumput.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Bela yang merupakan warga Dusun Kalang, Desa Ngale, Kecamatan Paron, Ngawi, diduga sebagai korban pembunuhan, bukan perampokan.

Ekspedisi Mudik 2024

Jenazahnya ditemukan dengan beberapa luka seperti bekas penganiayaan.

Terdapat luka pada bagian kepala dan mata kiri korban. Kemudian ada juga bekas cekikan pada leher korban.

“Saat mengecek kondisi jenazah di lokasi memang diduga korban pembunuhan,” terang Kapolres Ngawi, AKBP Dicky Ario Yustisianto, seperti dikabarkan Detik.com, Selasa (24/12/2019).

Sementara itu, Kasat Reskrim Polres Ngawi, AKP Khoirul Hidayat, mengatakan jenazah korban telah dimakamkan setelah selesai menjalani autopsi. Namun, untuk hasil autopsi belum bisa disampaikan.

Polisi juga belum bisa menyebutkan motif pembunuhan tersebut. Namun, Khoirul Hidayat menyebut pembunuhan itu bukan karena perampokan.

“Kalau perampokan sepertinya tidak. Dari keterangan saksi, korban ini jarang punya uang. Korban juga tidak memakai kalung maupun perhiasan lain. Jadi kalau perampokan kemungkinan tidak,” jelas dia saat dihubungi Madiunpos.com.

Sejauh ini polisi sudah mengamankan sejumlah barang bukti di lokasi. Adapun barang bukti yang dimaksud adalah pakaian dalam, celana jin hitam, serta tas berisi gunting kuku dan tali rambut.

Hati-hati! Ikan Ini Suka Makan Alat Kelamin Manusia

“Untuk barang bukti yang kita amankan dari TKP berupa pakaian dalam, jin hitam, dan tas yang isinya hanya potongan kuku serta tali rambut,” sambung Khoirul Hidayat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya