SOLOPOS.COM - Putri Yusuf Mansur, Wirda Mansur yang terjun ke dunia kripto. (Instagram)

Solopos.com, JAKARTA – Wirda Mansur angkat bicara terkait video ayahnya, Yusuf Mansur marah-marah butuh uang Rp1 triliun untuk melanjutkan bisnis Paytren miliknya, yang kemudian viral di media sosial.

Akibat ramainya video itu putri pertama Yusuf Mansyur yaitu Wirda Mansyur angkat suara.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Wirda mengaku merasa terhibur dengan dijadikannya konten oleh banyak masyarakat mengenai video yang viral tersebut.

“Soal 1 T” gue yakin semua orang tau, semua orang juga pernah liat, beberapa dijadiin konten dan banyak yang nanya : “sebagai anak, gimana perasaan lo?” ucap Wirda.

Baca Juga: Ditantang Sedekahkan Seluruh Harta, Yusuf Mansur Siap?

Melalui unggahannya di Instagram Story, Wirda menceritakan bagaimana dulu pada tahun 2018 pernah ada seorang investor ingin membeli saham Paytren sebesar Rp4 triliun.

“Investor ini GEDE BANGET, salah satu pioner apps transportasi yg kalo disebut mereknya kalian taulah pasti siapa. Dengan tema pembicaraan: paytren yg dibeli sahamnya sekian persen dengan angka Rp4 triliun, dengan valuasi paytren di tahun tersebut,” jelas Wirda.

Wirda juga mengatakan bahwa ayahnya sempat merasa galau untuk menjual atau tidaknya bisnis Paytren tersebut.

“Gue yang saat itu ngotot banget buat ‘JANGAN DIJUAL PAH’ dan i would say, gue seumur-umur gak pernah menyesal, tapi untuk kali ini gue akui gue menyesal. Bokap termasuk yang kekeh untuk gak jual biar umat yang bener bener punya,”tambahnya.

Baca juga: Kisah Matiji: Dijanjikan Yusuf Mansur, Diumrahkan Puspo Wardoyo

Untuk membuktikan omongannya tersebut, putri sulung Yusuf Mansyur tersebut bersumpah, bahwa memang ada seseorang yang ingin membeli Paytren.

“Ini real omongan, demi Allah, bukan ngada-ngada ini bulan puasa juga,”ucapnya.

Yusuf Mansyur menjelaskan bahwa uang yang dibutuhkan untuk menjaga bisnis Paytren ini yaitu di angka Rp200 Triliun per bulan.

“Salah itu, 200T. Itu 1T mah contoh doang. Jangan sampe salah jalan. Butuh ya butuh. Tapi kalo salah jalan, tar malah ribet. Sip dah. Jadi bukan 1T. 200 T per bulan,” ujar Ustaz Yusuf Mansur dalam tangkapan layar pada percakapan yang diunggah di Instagram.

Baca Juga: Ditantang Sedekahkan Seluruh Harta, Yusuf Mansur Siap?

Yusuf Mansur sebelumnya juga buka suara atas banyaknya video parodi yang menyindir aksi marah-marahnya soal Paytren.

Melalui akun Instagram-nya, ia pun mengunggah ulang salah satu video terkait. Dalam kolom caption, ia lalu mengingatkan kepada publik untuk melihat tayangan video yang utuh.

“Makasih ya kawan-kawan. Semoga berkenan melihat tayangan saya yang utuh, sebelum dipotong di bagian yang viral, hehehe,” tulisnya, dikutip pada Senin (11/4/2022).

Baca Juga: 12 Tahun Berlalu, Janji Umrah Gratis Yusuf Mansur ke Marbut Ini Palsu?

Bersamaan dengan itu, Yusuf Mansur pun mengakui bahwa apa yang diutarakan oleh sang pemilik video @tajdiidul_iman adalah benar adanya.

“Ini bener. Ini yang selama ini ditausiahkan [oleh Yusuf Mansur]. Dengan berbagai kapita selektanya dan proses bil hikmahnya. Wallaahu a’lam,” tulisnya. Akan tetapi, ayah Wirda Mansur itu tak menyinggung sama sekali soal “saran” agar dirinya menyedekahkan semua asetnya untuk mengatasi kerugian Paytren.

Alih-alih, Yusuf Mansur justru mengatakan hal yang tidak nyambung. “Salam 1T, hehehe. Yusuf Mansur menuju 10T, 20T, 200T per bulan. Seumur hidup, untuk semua proposal dakwah dan ekonomi kerakyatan,” tulis Yusuf Mansur.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya