[ X ] CLOSE

Bekuk PSCS Cilacap, Persis Solo Puncaki Klasemen Grup C Liga 2

Persis Solo menggeser PSCS Cilacap di papan klasemen Grup C Liga 2. Persis kini memuncaki klasemen setelah mampu mengalahkan PSCS, Selasa (26/10/2021) sore.
Bekuk PSCS Cilacap, Persis Solo Puncaki Klasemen Grup C Liga 2
SOLOPOS.COM - Pemain Persis Solo merayakan gol. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Persis Solo menggeser PSCS Cilacap di papan klasemen Grup C Liga 2. Persis kini memuncaki klasemen setelah mampu mengalahkan PSCS, Selasa (26/10/2021) sore.

Bertanding di Stadion Manahan, Solo, Persis menang dengan skor 2-0. Gol pertama Persis dilesakkan pada babak pertama lewat sundulan Miftahul Hamdi. Sementara gol kedua tercatat atas nama Abduh Lestaluhu lewat tendangan keras di dalam kotak penalti pada babak kedua.

Baca Juga: Atta Halilintar Absen Nontong Langsung, PSG Pati Malah Menang Telak

Kemenangan itu membuat Persis memuncaki klasemen sementara Grup C Liga 2. Mereka mengantongi 11 poin dari lima laga yang dijalani. Laskar Sambernyawa mencatatkan tiga kemenangan dan dua kali imbang. Persis menggeser PSCS Cilacap yang sebelumnya berada di peringkat pertama. PSCS punya nilai 10 setelah memetik tiga kemenangan, sekali imbang, dan sekali kalah.

Di bawah PSCS, ada PSIM Jogja. Laskar Mataram menduduki posisi ketiga dengan torehan enam poin. Anak asuh Seto Nurdiyantoro itu bermain imbang 2-2 melawan Persijap Jepara pada laga terakhir putaran pertama Grup C.

Baca Juga: Hasil Grup C Liga 2: PSIM Jogja Diimbangi Persijap Jepara 2-2

Persijap sendiri selalu bermain imbang dari lima laga yang dijalani dan membuat mereka berada di posisi keempat dengan raihan lima poin. Sedangkan PSG Pati mampu naik satu peringkat berkat kemenangan atas Hizbul Wathan FC. Posisi juru kunci pun diduduki oleh HWFC setelah hanya meraih dua poin dari lima laga.

Selanjutnya, Liga 2 akan berlanjut ke putaran kedua. Grup C masih akan melangsungkan pertandingan di Stadion Manahan, Solo.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago