SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Boyolali (Solopos.com)– Bekas Kantor Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Boyolali mangkrak. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Boyolali belum memiliki kepastian pemanfaatan kantor tersebut.

Dari pantauan solopos.com di lokasi bekas Kantor Satpol PP yang berlokasi di Jl Merbabu tepatnya sebelum Kantor Pemkab Boyolali, Jumat (21/10/2011), situasi kantor terlihat kotor dan tidak terawat. Di teras kantor bahkan terlihat beberapa meja dan tenda milik pedagang kaki lima tergeletak di tempat tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa pegawai di Satpol PP saat ditanya rencana pemanfaatan bekas kantor tersebut juga mengaku kurang tahu. Satpol PP sendiri sudah pindah kantor sejak awal September lalu.

Ekspedisi Mudik 2024

Sebelumnya, muncul rumor bahwa bekas kantor tersebut akan menjadi kafe. Tapi, Kasi Pendataan Dinas Pendapatan Pengelolaan Keuangan dan Aset Daerah (DPPKAD) Boyolali, Suranto, kepada solopos.com, Jumat (21/10/2011), membantah hal tersebut. Bantahan itupun sebelumnya pernah di sampaikan Bupati Boyolali, Seno Samodro.

Suranto mengatakan, sampai saat ini pemanfaatan bekas kantor Satpol PP memang belum jelas. Tapi, kata dia, mulai ada wacana bahwa kantor tersebut akan menjadi bagian dari kantor DPPKAD ke depannya. haw

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya