SOLOPOS.COM - Logo PSS Sleman. (Foto istimewa)

Manajemen PSS Sleman kembali mendatangkan pemain guna melengkapi satu slot yang masih tersisa

Harianjogja.com, SLEMAN — Manajemen PSS Sleman kembali mendatangkan pemain guna melengkapi satu slot yang masih tersisa. Kali terakhir, pemain yang mendekat dan kini sedang dipantau oleh pelatih PSS adalah Muhammad Sahrul Kurniawan.

Promosi Timnas Garuda Luar Biasa! Tunggu Kami di Piala Asia 2027

Kedatangan mantan bek tengah andalan Timnas U-19 pada era 2013 ini diakui oleh Manajer PSS Sismantoro, Kamis (22/3/2018) sore.

“Iya, dia baru datang. Kami sengaja datangkan dia. Soal nanti masuk rekomendasi atau tidak, kami serahkan persoalan teknis kepada kang Herkis [pelatih PSS],” katanya, kepada Harianjogja.com, Kamis.

Sismantoro mengungkapkan jika nantinya Sahrul masuk rekomendasi, maka dipastikan pihaknya tidak akan mendatangkan pemain lagi. Sebab, saat ini PSS sudah mendapatkan 24 pemain dan hanya tinggal menyisakan satu slot kosong.

“Kuota kami tetap 25. Jika dia masuk maka kuota pas,” tandasnya.

Pria yang juga menjabat sebagai kepala desa Candibinangun, Pakem ini menambahkan, kemungkinan penampilan Sahrul akan dilihat sepenuhnya pada laga uji coba melawan Persibat Batang di Stadion Moch Sarengat dalam waktu dekat.

Sesuai rencana PSS dijadwalkan akan menjalani laga uji coba luar kandang melawan anak asuh Daniel Roekito guna memantapkan strategi sebelum Kick off Liga 2 pada 7 Aprilmendatang.

“Mereka memang mengajak uji coba. Namun demikian waktu masih dalam pembicaraan,” tandasnya.

Selain akan melakoni laga uji coba, Sismantoro mengungkapkan pihaknya terus mematangkan persiapan launching tim yang rencananya akan digelar 5 April mendatang. Berbeda dengan launching skuat Super Elang Jawa musim sebelumnya yang digelar di salahsatu mall di Sleman, maka pada launching tim kali ini tempat peluncuran skuat dilakukan di lokasi berbeda.

“Launching di lapangan Beran. Ada tim yang menyiapkannya. Kami gelar dengan format doa bersama dan pengajian. Harapannya, dengan format dan lokasi yang ada ini kami akan lebih dekat dengan masyarakat,” harapnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya