SOLOPOS.COM - Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago (tengah), memberi instruksi kepada para pemain saat menjajal rumput Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (21/5/2022) sore, menjelang menghadapi Persebaya Surabaya pada Minggu (22/5/2022) sore. (Istimewa/Ofisial Persis Solo)

Solopos.com, SOLO – Bek asal Brasil, Jaimerson Xavier, dikabarkan menjadi buruan Persis Solo untuk mengisi satu slot lini belakang menghadapi Liga 1 2022/2023. Berbagai indikasi pun muncul berkaitan dengan rumor pemain yang membawa Persija Jakarta itu juara Liga 1 2018 itu.

Jaimerson tertangkap kamera berada di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya saat Persis Solo dijamu Persebaya Surabaya, Minggu (22/5/2022) petang WIB.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dia menyaksikan pertandingan bertajuk Surabaya 729 Game itu. Pemain yang musim lalu berkostum Madura United itu juga berbincang dengan bek naturalisasi tim Laskar Sambernyawa, Fabiano Beltrame.

Ditanya kabar tentang bergabungnya Jaimerson, Pelatih Persis Solo, Jacksen F. Tiago, tak mau memberikan kejalasan, ia hanya menunjukkan gesture bahwa sang pemain berpeluang merapat ke Persis Solo.

“Saya pastikan tidak, tapi bisa jadi iya,” kata Jacksen sembari tertawa kepada awak media

Baca Juga: Jacksen Sebut Pemain Persis Youth Ini Bisa Jadi Bayangan Samsul Arif

Kabar pemain berusia 32 tahun tersebut akan bergabung dengan Persis Solo semakin kencang setelah ia mengikuti akun Instagram resmi klub Persis Solo, @persisofficial.

Pemain bertinggi badan 185 cm itu kemungkinan besar akan diduetkan dengan eks pemain PSS Sleman, Aaron Evans, yang kabarnya juga akan gabung ke Persis Solo.

Baca Juga: Lautan Manusia di Stadion Bung Tomo, Tim Persis Solo Terjebak 1 Jam

Di sisi lain, pola perekrutan Persis Solo cenderung jatuh kepada sosok-sosok yang boleh dibilang merupakan pilihan Jacksen. Mayoritas rekrutan baru Persis Solo pernah menjadi asuhan Jacksen. Apalagi Jaimerson juga berasal dari Brasil, negara asal Jacksen.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya