SOLOPOS.COM - Pemain PSIM Yogyakarta, Aditya Putra Dewa, berselebrasi setelah mencetak gol pembuka bagi PSIM Yogyakarta saat menjamu PSG Pati di Stadion Manahan pada Selasa (19/10/2021) sore. (Istimewa/Dok PT LIB)

Solopos.com, JOGJA – Eks full back PSIM Jogja, Aditya Putra Dewa, resmi bergabung dengan PSM Makassar. Aditya akan menjadi bagian Juku Eja untuk mengarungi putaran kedua Liga 1 musim 2021/2022.

Sebelum bergabung dengan PSM, Dewa telah berpamitan melalui akun instagram pribadinya. Dewa mengucapkan terima kasih kepada PSIM, serta suporter setianya yang selalu mendukungnya.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Baca Juga: Persis Solo Promosi ke Liga 1, Animo Pembeli Jersey Melonjak Drastis

Ekspedisi Mudik 2024

“Sebuah pengalaman yang sangat luar biasa buat saya dan keluarga, tetaplah menjadi sebuah keluarga dan selalu menjadi keluarga. Kalau Allah SWT meridhoi dan merestui, kita akan berjumpa lagi, kembali jauh lebih kuat,” tulis Dewa, Senin (3/1/2022).

Aditya menjadi salah satu pilar andalan Laskar Mataram di kompetisi Liga 2 musim ini. Dia menjadi salah satu bagian PSIM lolos ke babak semifinal. Sayang, Aditya gagal mengantar PSIM promosi ke Liga1.

Di babak semifinal, PSIM takluk dengan skor 0-3 telak dari RANS Cilegon FC. Sementara dalam perebutan juara ketiga, PSIM Kalah 0-1 dari Martapura Dewa United. Dengan demikian, PSIM pun harus puas sebagai juara keempat dan tetap berada di Liga 2 musim depan.

PSM sendiri bukan tim baru bagi Aditya Putra Dewa. Ia mengawali karier sepak bolanya bersama tim junior PSM Makassar, 2008 hingga naik ke jenjang senior pada 2013.

Baca Juga: Gabung Persija Jakarta dari Persis Solo, Begini Komentar Irfan Jauhari

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya