SOLOPOS.COM - Panduan Informasi dan Inspirasi

Solopos.com, GUNUNGKIDUL — Seorang pria berinisial SWD, 54, asal Kapanewon Paliyan, Kabupaten Gunungkidul, Daerah Istimewa Yogyakarta, tega memperkosa cucunya sendiri. Bahkan, pelaku sudah dua kali memperkosa cucunya yang masih berusia 15 tahun itu.

Peristiwa pemerkosaan yang dialami gadis itu bermula saat korban berpamitan kepada ayahnya untuk menginap di rumah ibunya pada Sabtu (14/1/2023). Kedua orang tua sudah bercerai. Saat itu, korban memilih tidur di warung ibunya tinggal yang sekaligus menjadi tempat tinggal si kakek.

Promosi Pemilu 1955 Dianggap Paling Demokratis, Tentara dan Polisi Punya Partai Politik

Pada saat korban datang, pelaku sedang berdiskusi dengan temannya berkaitan dengan pentas seni jathilan di pos rondo dekat warung. Melihat kedatangan korban, SWD langsung pulang dan masuk ke warung dan mengajak berhubungan intim.

Kapolsek Paliyan, AKP Solechan, mengatakan kasus pemerkosaan ini terungkap bermula pada saat ibu korban curiga dengan tingkah laku anak gadinya. Setelah didesak, korban baru mengakui dirinya telah diperkosa pelaku sebanyak dua kali.

Peristiwa pemerkosana pertama terjadi pada 28 Desember 2022 dan kedua terjadi pada 14 Januari 2023.

“Korban berusia 15 tahun dan masih berstatus pelajar,” jelas Solechan, Kamis (19/1/2023).

Menurut keterangan, lanjut di, korban sempat menolak untuk berhubungan intim. Namun, pelaku terus mendesak hingga akhirnya korban menuruti.

“Terakhir dilakukan di dalam warung,” kata dia.

Tak terima dengan perlakuan ini, ibu korban langsung melaporkan ke polisi. Tak berselang lama pelaku diamankan oleh petugas kepolisian.

“Sudah ditahan dan nantinya akan dilimpahkan ke Satreskrim Polres Gunungkidul,” katanya.

Berita ini telah tayang di Harianjogja.com dengan judul Tega, Kakek di Paliyan Perkosa Cucunya hingga 2 Kali

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya