SOLOPOS.COM - Atta Halilintar dan Aurel. (Instagram/@attahalilintar)

Solopos.com, SOLO-Sejumlah artis Indonesia menulis ucapan dan harapan mereka bertepatan dengan perayaan HUT ke-77 RI pada Rabu (17/8/2022). Siapa sajakah mereka? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Mereka menuliskan hal itu melalui Instagram masing-masing. Para seleb ini juga mengenakan busana bernuansa merah putih untuk mendukung nuansa Hari Kemerdekaan.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Para artis yang menuliskan harapan mereka di perayaan HUT ke-77 RI ini mulai dari dari Nathalie Holscher, Fiersa Besari, Anggun, hingga Tantri Kotak melalui media sosial menuliskan ucapan dan doa untuk Indonesia, bertepatan dengan Hari Kemerdekaan ke-77 Indonesia.

Baca Juga: Tok! Sule dan Nathalie Holscher Resmi Bercerai

Salah satu artis yang menulis ucapan dan harapan di perayaan HUT ke-77 RI adalah Nathalie Holscher. Sambil mengunggah potret dirinya bersama sang buah hati, Adzam, dengan busana bernuansa merah putih, Nathalie Holscher mengucapkan selamat Hari Kemerdekaan untuk Indonesia. Dia juga menuliskan kutipan dari Bapak Proklamator sekaligus presiden pertama RI, Bung Karno.

“Apabila di dalam diri seseorang masih ada rasa malu dan takut untuk berbuat suatu kebaikan, maka jaminan bagi orang tersebut adalah tidak akan bertemunya ia dengan kemajuan selangkah pun. (Bung Karno). Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia – 77,” tulis Nathalie Holscher dikutip dari Instagramnya, Rabu.

Baca Juga: Peringatan HUT RI, TNI AL Kibarkan Bendera di Bawah Laut di 77 Lokasi

Selanjutnya, ada Fiersa Besari yang melalui unggahan Instagram Stories-nya membagikan video TikTok yang menampilkan bendera merah putih diiringi lagu miliknya berjudul Cerita Rakyat.  Meski negeri sudah merdeka, Fiersa mengatakan perjuangan masih panjang. Dia pun berharap Indonesia dapat merdeka dari hal-hal buruk.

“Negeri ini sudah merdeka, tapi perjuangan kita masih panjang. Semoga kita merdeka dari hal buruk, bukan merdeka untuk melakukan hal buruk. Selamat Hari Kemerdekaan Indonesia,” tulisnya.

Sementara Anggun mengungkapkan soal nasionalismenya. “Bagi saya arti Nasionalisme bukan hanya terbatas mengenai identitas, lokasi dan asal-usul. Nasionalisme bercerita tentang semangat dan peran kita untuk Indonesia,” tulisnya.

Baca Juga: Dandan Beskapan di Upacara HUT RI, Reza Rahadian Trending di Twitter

Pasangan artis Aurel dan Atta Halilintar juga merayakan HUT RI dengan cara mengunggah foto mereka bersama putri mereka mengenakan busana merah putih.  Bahkan AHHA Production miliknya juga mengadakan sejumlah acara lomba untuk memeriahkan HUT RI.

Artis berikutnya yang menuliskan ucapan dan harapan dalam perayaan HUT RI ini adalah Tantri Kotak. Dia mengunggah potret dirinya sedang melompat menggunakan pakaian bernuansa merah dengan latar Candi Prambanan. Unggahannya itu diiringi oleh lagu Tanah Airku yang dibawakan oleh band-nya sendiri.

Melalui unggahannya, Tantri mengungkapkan rasa bangganya karena lahir di Indonesia yang kaya akan alam dan budayanya. Meski demikian, Tantri merasa perang justru semakin berat di era saat ini yang mengharuskan masyarakatnya lebih melek digital.

Baca Juga: Upacara HUT RI, Presiden & Ibu Negara Kenakan Baju Adat Buton Sultra

“Dulu menggunakan bambu runcing untuk bisa mendapatkan kemerdekaan, saat ini kita manfaatkan teknologi untuk bisa menerobos dunia agar Indonesia terus maju dan berkembang,” tulis Tantri.

“Loncatlah lebih tinggi HANTAM kemageran sebagai kaum rebahan, lakukan perubahan kecil yang bisa merdekakan kamu dari pandangan miring orang. MERDEKA! #Indonesia,” tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya