SOLOPOS.COM - Roro Fitria dan Andre Irawan. (Instagram/@roro.fitria1989)

Solopos.com, SOLO-Suami Roro Fitria, Andre Irawan, akhirnya memberikan tanggapan terkait gugatan cerai yang dilayangkan istrinya. Dia mengaku kaget saat mengetahui hal itu. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

“Kalo kaget ya kaget. Karena saya pikir gini saya belum ketemu secara empat mata ngobrol gitu untuk nyari solusi. Udah lama saya nggak ketemu anak saya. Saya cari terus tiap hari ke rumah, ke apartemennya segala macem gitu ya. SMS dan WA jga ga ada respons. Keluarganya juga ga respons,” tuturnya seperti dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Kamis (15/9/2022).

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Untuk melibatkan anggota keluarga, dia  juga enggan. Karena kesannya terlalu banyak orang ikut campur dengan urusan rumah tangga mereka.

Terkait penyebab gugatan cerai Roro Fitria, sang suami memberikan tanggapan sama sekali tak mengetahui penyebabnya. Ditanya tentang masalah percekcokan, dia menganggap hal itu sebagai hal yang wajar dalam rumah tangga.

Baca Juga: Roro Fitria Gugat Cerai Suami, Begini Reaksi Warganet

“Kalo rumah tangga siapa pun pasti ada masalah, nggak ada rumah tangga yang nggak ada masalah itu nggak ada. Cuma kitanya yang menyikapi bagaimana. Percekcokan paling ya hal-hal kecil saya anggap masih biasa. Cuma kemarin itu ada kekecewaan  awal nggak ketemu anak saya karena ibu saya sakit.. Setelah ibu saya agak tenang saya balik ke rumah, dia udah ngak ada di rumah,” tuturnya.

Andre Irawan juga menegaskan tak ada kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) seperti rumor yang beredar. “Dari zaman dulu sampe detik ini tidak pernah melakukan itu. Karena bagi saya perempuan itu harus dimuliakan sama seperti ibu saya,” tegasnya.

Tak sedikit warganet memberikan tanggapan atas gugatan cerai artis Roro Fitria terhadap suaminya, Andre Irawan, itu. Tak sedikit warganet beranggapan Roro Fitria sedang mengalami baby blues lantaran pada Agustus lalu dia melahirkan bayi.

Baca Juga: Selamat! Roro Fitria Melahirkan Anak Laki-Laki

“Baby Blus harusnya lakinya bisa bersabar..padahal bukan anak muda sudah berkali kali nikah.namanya orang hamil habis melahirkan yg laki harus bersabar..jangan malah pergi,” tulis mama siti di kanal Youtube Cumicumi.

“Kena sindrom baby blues kali..semoga msh bisa dipertahankan,” tulis Titin Setyawati.

Baca Juga: Roro Fitria Segera Bebas Hari Ini karena Wabah Virus Corona

“Mungkin ini sindrom baby blues, kalo toh penyebabnya, krn ms andry mendampingi ibunya yg lg sakit hrs msk ICU, hrsnya nyai gak sefrontal hrs minta cerai, sblm melahirkan didampingi trs sm ms andry … Rodo aneh aja sih, bs bgtu hrs gugat cerai krn suami berbakti sm ibundanya … heeeem semoga ada jln lain .. mengingat baby baru lahir, hrsnya pasangan berbahagia menyambut bayinya. Miris juga,” tulis D&G Channel.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya