Solopos.com, TANGERANG — Kebakaran di Lapas Kelas 1 Tangerang menyebabkan 41 orang meninggal. Api dapat dipadamkan setelah dua jam kebakaran di Blok C 2 Lapas Dewasa Tangerang Klas 1 A Tangerang, Rabu (8/9/2021) dini hari. Sejumlah mobil ambulans keluar masuk Lapas untuk mengevakuasi korban meninggal dan luka-luka. Kebakaran juga menyebabkan 8 orang luka berat dan 73 luka ringan. Sejumlah personel polisi diterjunkan untuk melakukan penjagaan di Lapas.

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Puluhan mobil ambulans yang membawa jenazah korban kebakaran mengantre untuk masuk RSUD Kabupaten Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Petugas menurunkan kantong jenazah korban kebakaran lapas di RSUD Kabupaten Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Petugas menandai kantong jenazah korban kebakaran di RSUD Kabupaten Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). Sebanyak 41 warga binaan meninggal akibat kebakaran yang membakar Blok C 2 Lapas Dewasa Tangerang Klas 1 A pada pukul 01.45 WIB Rabu dini hari. (Antara/Muhammad Iqbal)

 

Anggota Brimob Polri berjaga di pintu masuk Lapas Klas 1 Tangerang, Tangerang, Banten, Rabu (8/9/2021). (Antara/Muhammad Iqbal)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi