SOLOPOS.COM - Poster Sri Asih. (Instagram/@upirocks)

Solopos.com, SOLO-Film Sri Asih mendapatkan review atau ulasan positif dari penonton. Sebagaimana diketahui film yang ditukangi Upi ini tayang perdana pada 17 November 2022 lalu.

“Sampai pukul 14.00 siang ini, 101.321 orang sudah menonton Sri Asih di bioskop. Terima kasih teman-teman,” keterangan dalam akun Twitter resmi @sriasihofficial, pada Jumat (18/11/2022) dan dikutip Minggu (20/11/2022).

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Film yang diproduseri Joko Anwar ini dinilai lebih apik dari film garapan Jagat Sinema Bumilangit sebelumnya, yaitu Gundala (2019). Bahkan beberapa penonton berpendapat Sri Asih jadi film Indonesia bergenre superhero terbaik.

Para penonton pun memberikan review positif untuk film Sri Asih. “BAGOOSSS banget!!!! Definitely film superhero Indonesia terbaik yang pernah gw tonton!” cuit  akun @RuiHanazawa.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Begini Perasaan Dian Sastro Berperan Sebagai Dewi Api di Sri Asih

“Terima kasih @upirocks @jokoanwar dan team. telah membuat film superhero indonesia terbaik sejauh ini. jujur refleks tepuk tangan sih ini,” tulis akun @jullyhend.

“#SriAsih, ceritanya sangat padat namun sangat mudah untuk dimengerti. menyajikan ‘suara’ untuk selalu mewakili rakyat. jatuh cinta dengan seluruh karakternya, final fightnya juara!” tulis akun @crecentevil.

Apresiasi positif juga dituliskan warganet di akun Instagram film yang dibintangi Pevita Pearce ini. ” Baru aja pulang nih dari nonton jam terakhir. 2 jam lebih gak berasa cuy, saking enaknya flow cerita film ini. Sequence aksi adalah kemajuan terbesar dalam film ini, dibanding Gundala. Untuk CGI nya secara looks sudah beliveable, but secara movement bisa lebih dikembangkan di film berikutnya. Saya tidak mau kasih rating karena saya tidak punya parameter penilaian yg jelas. Tapi yg jelas film ini layak mendapat jutaan penonton.  great work BCU !!!” tulis @elki.fahmi dikutip dari Instagram @sriasihmovie.official.

Baca Juga: Sinopsis Sri Asih, Film Superhero Indonesia yang bakal Tayang 17 November 2022

“Baru banget nonton Sri Asih sumpah keren banget film nya rating 10/10 rating untuk kegantengan Jefri nichol dan Randy Pangalila adalah 9/10 . semoga makin banyak yg nonton,”  tulis @rossanfiyantyii.

Selain memberikan review positif terhadap film Sri Asih, ada juga penonton yang memberikan kritikan. Mereka menilai alur cerita film superhero Indonesia itu masih berantakan.

“Karna saya percaya bahwa “pujian” akan memberhentikan langkah untuk berkembang. Maka dari itu saya punya beberapa kritikan. 1-Alur cerita yg masih berantakan. 2-CGI yg masih tergolong kurang memuaskan mata dlm kategori cinematic SUPER HERO. 3-Adegan yg bisa dibilang kurang “wah”. 4-Banyaknya figuran yg sangat amatiran. Dan yg saya apresiasi yaitu pengolahan kata untuk film yg suatu saat akan mendunia, sangat bagus utk mengembangkan olah kata bhs.Indo yg baik dan benar. Terimakasih,” tulis @haniffkamal.

Baca Juga: Film Sri Asih akan Tayang Spesial di Tujuh Kota pada 12 November

“Masih jauh kalau di lihat dari film Avengers, untuk lain lain udah ada perkembangan. Tapi story line munculan hero nya bisa di bilang masih jelek, bisa di lihat dari perbandingan h-1 sebelum nonton Sri asih nonton black panther, setelah nonton black panther terus nonton sri asih beda banget vibes nya. Kayak kemunculan namor itu story line nya bagus banget berbanding terbalik pas liat sri asih. Coba bandingin kemunculan hero hulk, black panther, kapten Amerika, wanda, iron man,”  tulis @m.naufalyusuf.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya