Solopos.com, SOLO — Suasana Taman Sunan Jaga Kali, Pucangsawit, Jebres, Solo, dengan dihiasi lampion khas Tiongkok ramai dikunjungi warga, Senin (31/1/2022). Keberadaan taman yang dibangun di bantaran Sungai Bengawan Solo telah sudah dihias lampion untuk menyambut Tahun Baru Imlek 2022 tersebut kini menjadi daya tarik wisata yang murah meriah bagi warga. Lokasinya berada di bantaran Sungai Bengawan Solo dan ditumbuhi pohon yang rindang dengan suasana sejek. Tak hanya untuk spot selfie, Taman Sunan Jaga Kali juga bisa dimanfaakan untuk kegiatan belajar di luar kelas (outingclass).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Warga beraktivitas di Taman Sunan Jaga Kali, Pucangsawit, Jebres, Solo, Senin (31/1/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Ada Spot Selfie Baru, Taman Sunan Jaga Kali Solo Dihias Seribu Lampion

Mantan Wali Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo mengatakan siapa saja boleh memanfaatkan area tersebut. Termasuk sekolah-sekolah yang membutuhkan tempat untuk pembelajaran luar kelas. Selain itu, ada juga warga, khususnya ibu-ibu yang memanfaatkannya untuk kegiatan senam. Rud juga mengajak generasi milenial untuk merawat bumi, utamanya tanah dan air.

 

Taman tersebut kini menjadi daya tarik wisata yang murah meriah bagi warga. (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Taman Sunan Jaga Kali juga bisa dimanfaakan untuk kegiatan belajar di luar kelas (outingclass). (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi