SOLOPOS.COM - Pemain Persebi Boyolali merayakan gol. (istimewa)

Solopos.com, BOYOLALI — Persebi Boyolali akan menghadapi PSBL Langsa pada laga kedua Grup N Liga 3 Putaran Nasional. Pertandingan ini akan dilangsungkan di Stadion Brawijaya, Kediri, Kamis (10/2/2022).

Persebi saat ini berada di peringkat pertama klasemen sementara Grup N Liga 3 dengan koleksi tiga poin. Poin tersebut didapat Laskar Pandanarang saat menghajar Persitoli Tolikara pada laga perdana degan skor 2-0. Koleksi tiga poin juga dimiliki PSBL Langsa lantaran memetik kemenangan 1-0 atas Persewangi Banyuwangi.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Baca Juga: Jadwal Liga 1 Pekan Ini, Ada Big Match Bhayangkara FC vs Bali United

Persebi Boyolali wajib menang melawan PSBL Langsa demi meraih tiket lolos ke babak selanjutnya lebih cepat. Sayang, mereka kehilangan Arief Dwi yang mendapat kartu merah pada laga perdana kemarin.

Pelatih Persebi Boyolali, Hariadi Poethoel, kepada wartawan, Selasa (8/2/2022) mengatakan sudah mengevaluasi para pemain di laga perdana. Dia mencatat beberapa hal yang menjadi kekurangan dalam bermain.

“Persiapan laga lanjutan ada evaluasi, terutama passing, kontrol, reaksi support masih kurang. Partai perdana sedikit nervous, tetapi pada intinya kami siap menghadapi PSBL Langsa,” kata mantan pemain Persis Solo itu.

Baca Juga: Jadi Klub Terkaya Liga 2, Persis Solo Jorjoran Lagi di Liga 1?

Kemenangan atas Persitoli Tolikara pada laga perdana menjadi modal berharaga Persebi jelang laga kedua. Dua gol kemenangan melawan Persitoli dilesakkan oleh Joko Sasongko dan Mohammad Elang.

“Alhamdulillah partai perdana bisa tiga poin, walaupun sedikit nervous, di babak kedua anak-anak bisa menjalankan instruksi pelatih dengan baik. Persebi Boyolali dinaungi keberuntungan. Alhamdulillah perjuangan anak-anak,” kata Hariadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya