SOLOPOS.COM - Ariana Grande (Twitter.com)

Ariana Grande menulis dengan nada geram usai insiden tak sedap yang dialami.

Solopos.com, LOS ANGELES – Ariana Grande akhirnya buka suara terkait aksi pelecehan yang dilakukan salah satu fans kekasihnya, Mac Miller beberapa waktu lalu. Melalui akun Twitter miliknya, penyanyi 23 tahun menegaskan dirinya bukanlah objek seksual yang dapat dimanfaatkan untuk memuaskan hasrat kaum lelaki.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

“Aku bukan objek seksual yang bisa digunakan untuk memuaskan hasrat kekasihku. Aku manusia dewasa yang menjalin hubungan asmara dengan seorang pria yang memperlakukanku dengan penuh cinta dan rasa hormat,” cuit Grande.

Ekspedisi Mudik 2024

Diberitakan Fox News, salah seorang fans Mac Miller berinisial M, sempat mengucapkan kata-kata tidak pantas terhadap Ariana Grande kala mereka bertemu di salah satu restoran. Kala itu, M seolah menganggap keseksian Grande sebagai penyebab Miller memacarinya.

Merasa sakit hati dan dilecehkan, Grande mempertegas pernyataan yang sebelumnya ia sampaikan dengan menyebut wanita sebagai seorang ratu, dan bukan objek ataupun piala. Ia bahkan mengajak para wanita untuk menggelar diskusi secara terbuka untuk membahas masalah ini.

“Kita harus membicarakan hal ini dengan terbuka karena mereka ada di sekeliling kita. Kita harus berani menyuarakan hal-hal yang membuat kita merasa tidak nyaman. Jika dibiarkan, anggapan semacam itu akan terus melekat. Sekali lagi, kami bukan objek ataupun hadiah. Kami adalah ratu,” tandas pelantun Side by Side.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya