SOLOPOS.COM - Amber Heard dan Elon Musk saat masih berkencan. (Instagram/@amberheard)

Solopos.com, SOLO-Dikenal sering terlibat hubungan percintaan dengan banyak wanita, Elon Musk ternyata punya peraturan tak biasa untuk para kekasih atau pasangannya. CEO Tesla itu diketahui beberapa kali menikah dan menjalin kasih dengan deretan wanita cantik, beberapa di antaranya artis Hollywood.

Terakhir, orang paling kaya di dunia ini menjalin tali kasih dengan Grimes dan telah berpisah. Pasangan ini dikaruniai satu anak laki-laki dan satu anak perempuan dari ibu pengganti.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sebagai orang yang sangat sibuk, sudah pasti Elon Musk punya sederet peraturan untuk wanita yang jadi kekasihnya.  Jika kamu setajir bos Tesla ini tak ada salahnya menerapkan tips kencan ala Elon Musk ini seperti dikutip dari The Things, Kamis (28/4/2022) :

1. Harus Rukun dengan Mantan Terdahulu

Elon Musk tidak terdengar seperti seseorang yang menyukai drama. Miliarder yang baru saja membeli Twitter itu memastikan mantan istri pertamanya memiliki hubungan yang baik dengan istri barunya ketika mereka berkumpul.

Baca Juga: Akankah Elon Musk Bersaksi di Persidangan Amber Heard vs Johnny Depp?

Dalam esainya untuk Marie Claire, Justin mengatakan dia bahkan mengirimi Tallulah sebuah email dengan tawaran perdamaian.  “Saya lebih suka menjalani versi film Prancis, di mana kedua wanita itu menjadi teman dan berbagai filosofi direnungkan,” jelasnya.

2. Semua Harus Sesuai Jadwal Elon Musk

Bukan rahasia lagi bahwa Elon Musk sangat berorientasi pada pekerjaan, jadi tidak mengherankan mendengar bahwa mitranya perlu mengatur jadwal mereka sesuai dengan jadwalnya.

Ketika Amber Heard tidak dapat melakukan itu, mereka berdua memutuskan untuk berpisah. “Mereka bersenang-senang selama beberapa bulan, tapi keduanya sangat sibuk dengan pekerjaan. Semakin sulit menemukan waktu untuk bertemu satu sama lain,” kata seorang sumber kepada People tentang hubungan mereka.

“Elon Musk bekerja siang dan malam. Ini adalah hidupnya dan dia menyukainya.”

3. Tak Bisa Sembarangan Bicara

Ada beberapa hal yang Elon Musk tolak untuk dibicarakan. Mantan istrinya, Justine memberi tahu Marie Claire bahwa dia akan selalu menutup percakapan tentang mendiang putra mereka, Nevada.

Baca Juga: Deretan Wanita yang Pernah Hadir di Hati Elon Musk

“Elon Musk menjelaskan bahwa dia tidak ingin membicarakan Nevada,” jelas Justine.

“Saya tidak mengerti ini, sama seperti dia tidak mengerti mengapa saya berduka secara terbuka, yang dia anggap manipulatif secara emosional,” imbuh justine.

4. Menentukan Batasan Sebelum Berpacaran

Elon Musk telah menjelaskan dengan sangat jelas bahwa dia bukan orang yang suka kencan biasa.  Ada beberapa kali dia mengatakan kepada media bahwa dia menyukai hubungan jangka panjang yang serius, jadi aman untuk mengasumsikan bahwa dia suka membangun batasan dengan mitranya sejak dini.

“Saya mencari hubungan jangka panjang. Saya tidak mencari one-night stand. Saya sedang mencari pendamping atau belahan jiwa yang serius.”

5. Harus Mengabaikan Spekulasi Media

Berkencan Elon Musk datang dengan banyak publisitas, jadi mitranya perlu belajar bagaimana mengabaikan spekulasi jika mereka ingin membuat semuanya berjalan lancar. Grimes mengakui semua perhatian yang tidak diinginkan itu awalnya membuatnya terkejut.

“Saya benar-benar tidak siap,” katanya, The People melaporkan.

Baca Juga: Benarkah Elon Musk, Amber Heard, dan Cara Delevingne Lakukan Threesome?

4. Diberi Kartu Kredit

Mengingat berapa banyak uang yang harus dia keluarkan, tidak mengherankan mendengar bahwa Elon Musk suka memastikan pasangannya siap seumur hidup.

Sedemikian rupa, miliarder itu benar-benar memberi pacarnya kartu kredit. Mantan istrinya Justine, yang bekerja sebagai novelis, mengungkapkan kepada Marie Claire bahwa dia pernah memberinya kartu kredit untuk membeli buku sebanyak yang dia inginkan saat mereka masih berkencan.

5. Menolak Tidur Sendiri

Mudah-mudahan, Elon Musk tidak mendengkur karena pengusaha tersebut telah menjelaskan bahwa dia benci tidur sendirian di tempat tidur.  “Tidur sendirian membunuhku,” katanya pada Rolling Stone pada 2017.

Baca Juga: Kekhawatiran Setelah Elon Musk Menguasai Twitter

“Bukannya aku tidak tahu seperti apa rasanya: Berada di rumah besar yang kosong, dan langkah kaki bergema di lorong, tidak ada orang di sana dan tidak ada orang di di sebelahmu.”

6. Kehidupan Profesionalnya Diutamakan

Pacar Elon saat ini, Grimes, mengisyaratkan bahwa berkencan dengan miliarder telah menempatkan pekerjaannya sendiri di belakang.  “Sungguh menyedihkan bagaimana cinta bisa menjadi hal yang indah, tapi kemudian cinta adalah hal yang menopang karier saya,” katanya kepada Cultured Magazine.



“Perubahan terbesar bagi saya tahun 2020 adalah kehilangan maskulinitas hardcore saya.”

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya