Begini Perasaan Para Pemain Squid Game Saat Melihat Lokasi Syuting

Pemeran Gi-Hun, Lee Jung Jae, mengungkapkan bagaimana perasaan para pemain Squid Game saat kali pertama masuk ke lokasi syuting.
Begini Perasaan Para Pemain Squid Game Saat Melihat Lokasi Syuting
SOLOPOS.COM - Squid Game. (Istimewa)

Solopos.com, SOLO-Para pemain Squid Game mencurahkan perasaan mereka saat terlibat dalam serial drama Korea yang ditayangkan di Netflix tersebut. Tak sedikit merasa kagum dengan lokasi syuting yang digunakan untuk proses pengambilan gambar.

Pemeran Gi-Hun, Lee Jung Jae, mengungkapkan bagaimana perasaan para pemain Squid Game saat kali pertama masuk ke lokasi syuting. Bahkan mereka justru sibuk memotret lokasi syuting.

Hal kurang lebih senada diungkapkan pemain Squid Game lainnya, Wi Ha-Jun, Park Hae-so, dan Jung Ho Yeon. Mereka mengaku kagum terhadap lokasi syuting serial yang ditayangkan di Netflix itu.

Baca Juga: Bukti Persahabatan Jennie Blackpink dan Jung Ho Yeon Bintang Squid Game

“Masuk lokasi syuting hari pertama kami sibuk memotret, lokasi syutingnya hampir seperti mimpi,” paparnya seperti dikutip Solopos.com dari Youtube Netflix Indonesia berjudul Squid Game Di Balik Layar pada Senin (27/9/2021).

Wi Ha-Jun mengaku terkejut lantaran saat membaca naskahnya dia membayangkan gambar set-nya tapi set aslinya sangat berbeda

“Berada di adegan itu sangat fantastis, rasanya seperti di dunia fantasi. tapi di sisi lain, situasinya sendiri sangat emosional, dramatis dan teatrikal,” tutur Jung Ho Yeon yang berperan sebagai Sae-byeok.

Para pemain Squid Game juga mengungkapkan penilaian mereka saat adegan permainan. Ada yang mengaku permainan itu mengingatkan mereka kepada masa kecil mereka, namun ada juga lokasi syuting permainan yang membuat mereka ketakutan.

“Menyeberangi kaca syutingnya sungguh sangat menakutkan. Set-nya adalah sekitar satu meter di atas tanah. Kami menaruh kaca tebal asli di sana dan berlarian di atasnya,” tutur Jung Ho Yeon.

Baca Juga: Nama Jennie Blackpink Muncul di Akhir Kredit Squid Game, Kok Bisa?

“Permainan kaca? Rasanya seperti meloncat dari jembatan tinggi. Permainan itu nyata dan mereka takut, itu terlihat dari tubuh mereka. Kami pikir set itu punya kekuatan realism,” tutur Oh Young-Soo.

Namun ada juga pemain Squid Game yang terkesan saat adegan permainan kelereng. “Gambarnya sangat megejutkan di luar dugaan dan imajinasiku. [Saat syuting permainan kelereng] Taman bermain terasa nyata seperti gang kumuh di masa lalu. Rasanya seperti di depan rumah sungguhan di masa lalu. Itu memberiku perasaan nostalgia dan ketegangan yang aneh,” tutur Park Hae-so.

Meski ada lokasi syuting yang menyeramkan, tapi ada beberapa yang mengesankan. Salah satunya saat adegan permainan gulali. “Salah satu yang paling berkesan adalah gulali. Instruktur gulali terus-terusan membuat manisan di latar belakang. Lokasi syuting harum seharian seperti gulali,” papar Jung Ho Yeon sambil tertawa.

 

 

Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago