SOLOPOS.COM - Aktor Indonesia Jefri Nichol. (Instagram/@jefrinichol)

Solopos.com, SOLO-Aktor Indonesia Jefri Nichol buka-bukaan perasaannya saat beradegan panas bersama Wulan Guritno dan Dea Panendra di film Jakarta vs Everybody. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Hal tersebut diungkapkan pemeran My Sassy Girl itu Nichol saat menjadi bintang tamu di podcast Vindes yang dipandu Desta dan Vincent. Sebagaimana diketahui di film tersebut, dia berperan sebagai Dom.

Promosi Skuad Sinyo Aliandoe Terbaik, Nyaris Berjumpa Maradona di Piala Dunia 1986

Dom dikisahkan sebagai  bercita-cita menjadi aktor. Dia pun merantau ke Jakarta untuk mewujudkan impiannya itu. Namun dia menghadapi berbagai situasi tidak menyenangkan.

Baca Juga: Aktor Jefri Nichol Jadi Jurnalis di Sri Asih

Ekspedisi Mudik 2024

Berperan sebagai Dom, Jefri Nichol tidak memungkiri saat beradegan panas naluri sebagai lelaki muncul. Bahkan dia menegaskan ereksi saat melakukan adegan tersebut.

“Gua nggak impoten, ngac***. Nggak bisa ditahan lagi gitu,” ungkap Jefri Nichol dikutip dari kanal Youtube Vindes pada Selasa (29/11/2022).

Namun, sebelum melakukan adegan tersebut, lelaki berdarah Minang tersebut meminta maaf kepada Dea Panendra juga Wulan Guritno.
“Tapi sebelumnya udah minta maaf ke Mba Wulan dan kak Dea sebelumnya,” tuturnya.

Selain itu, Jefri pun mengajak jalan Dea dan ngobrol santai agar suasana menjadi cair. Sehingga saat melakukan adegan panas tidak nervous.
“Nggak ada trik khusus. Ajak jalan sudah pasti, ngobrol udah pasti,” sambungnya.

Baca Juga: Jefri Nichol Ngaku Selalu Nonton Bokep Saat Susah Tidur

Perasaan Jefri Nichol sempat nervous saat ingin melakukan adegan tersebut. Apa lagi dia tahu seperti apa kualitas akting seorang Dea Panendra.

“Sama kak Dea Nervous banget karena waktu itu gua baru nonton Marlina dan dia bagus banget di sana. Gua disandingin nervous dong,” tuturnya.

Baca Juga: Jefri Nichol Unggah Foto Cium Cowok, Warganet Heboh

Demi mengurangi rasa nervous, Jefri pun memberanikan diri meminta izin mencium lawan mainnya tersebut.  “Jadi sas reading minta izin sama kak Dea ‘boleh nggak aku cium kak Dea’. Kak Dea dengan baik hatinya cium kak Dea biar nanti nggak nervous pas diset,” tutur Jefri Nichol.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya