SOLOPOS.COM - Ayu Ting Ting. (Instagram/@ayutingting92)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Ayu Ting Ting yang mengungkapkan perasaannya bisa berfoto bareng idolanya, Reza Rahadian. Hal itu dibagikannya di akun media sosialnya.

Yang bikin heboh warganet, pelantun Alamat Palsu itu mengaku berjodoh dengan pemeran Aris di Layangan Putus tersebut. Dalam foto itu tampak mereka berangkulan erat dan tersenyum ke arah kamera.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Ayu Ting Ting mengungkapkan perasaannya bisa berfoto bersama Reza Rahadian yang diidolakannya sejak lama. “Ketemu sm a reza yg selalu baik n ramah luv a pokoknya egk salah aku idolain aa,” tulis Ayu Ting Ting seperti dikutip pada Jumat (29/4/2022).

Selain itu ibu satu anak ini bahagia karena mereka bisa pakai baju berwarna senada padahal tidak janjian. Hal itu dianggapnya sebagai kayak berjodoh.  “Pake baju smp warnanya samaan nih padahal egk janjian kynya jodoh hahhahaha,” tulisnya.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Ini Pengalaman Berkesan Ayu Ting Ting Saat Liburan di Amerika Serikat

Selain itu mencurahkan perasaannya bisa berfoto bareng dengan Reza Rahadian, Ayu mengungkapkan mengungkapkan kebahagiaannya dengan istilah bahasa Korea. “Happy to see u a. Nomu nomu saranghae, saranghae oppa,” imbuhnya.

Melihat foto Ayu Ting Ting bersama Reza Rahadian, banyak warganet yang mengaku baper. Tidak sedikit yang mendoakan keduanya benar-benar berjodoh hingga pelaminan.

“Uwuuuu gemeshhh baju nya senada cocok,” tulis pemilik akun @riskaumami_18.

“Semoga jodoh ya teh,” komentar akun @fentisihuta.

Baca Juga: So Sweet! Reza Rahadian Beri Buket Bunga ke Prilly Latuconsina

“Cocok. Kapan nikah kk, hahaha,” imbuh pemilik akun @muhammadsopiyan9026.

“Aamiin, semoga jodoh dunia akhirat…. Teh ayu,” tulis akun @novasari816

“Ayo netizen jdohin mereka sampe bneran nikah,” tulis akun @nia.nurjanah.

“Gemeees bangeeet gemeees sekaliiii,” tulis akun @@itsmelulufebr.

“Couple bajunya,” tulis akun @evieshelvya.

“Cocok,,bageut,ayu,,Ting,2sama reza,” tulis @nenah12382.

Baca Juga: Bertemu Anya Geraldine, Reza Rahadian: Kami Berdua Ini Kaum Dihujat

Namun ada juga yang tidak setuju karena merasa Ayu Ting Ting lebih serasi dengan Ivan Gunawan. “akoh si tetep dukungny sm igun,” tulis warganet yang mendukung Ayu Ting Ting bersama Ivan Gunawan.

“Lebih baik sm igun,” tulis warganet lainnya.

Seperti diketahui, Ayu dan Igun menjalin hubungan yang dekat dalam beberapa waktu terakhir. Namun keduanya tidak pernah mengkonfirmasi status hubungan mereka.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya