[ X ] CLOSE

Begini Perasaan Aura Kasih Menjadi Orang Tua Tunggal

Kendati demikian, Aura Kasih mencoba mensyukuri menjadi orang tua tunggal.
Begini Perasaan Aura Kasih Menjadi Orang Tua Tunggal
SOLOPOS.COM - Aura Kasih. (Instagram/@aurakasih)

Solopos.com, SOLO-Aura Kasih sudah enam bulan menjadi orang tua tunggal setelah resmi bercerai dari Eryck Amaral. Selama itu ternyata juga tak pernah berkomunikasi dengan mantan suaminya tersebut.

Menjadi orang tua tunggal alias single parent diakui Aura Kasih memang berat. Terlebih ketika harus melihat keluarga lain yang kondisinya lengkap.

Kendati berat, Aura Kasih mencoba mensyukuri menjadi orang tua tunggal. Dia menganggap hal ini sebagai hidup dan merupakan konsekuensi atas keputusannya bercerai.

“Ehm… berat ya mungkin berat, lebih ke kadang lihat orang-orang family day gitu kan. Ada anak sama ibu dan bapaknya, cuma kalau anak aku kan aku doang. Agak repot ketika aku kerja dia sama mbaknya tapi dibantu bapakku juga,” ucapnya seperti dikutip dari Detik.com, Minggu (17/10/2021).

“Tapi ya harus dihadapi ya karena that’s life. Membuat semuanya lebih gampang dan terima saja sih saat ini,” sambung Aura Kasih berusaha bersyukur menjadi orang tua tunggal.

Saat ini, Aura Kasih mengaku benar-benar kehilangan komunikasi dengan Eryck Amaral. Eryck Amaral dari laman Instagramnya tengah berada di Brazil.

Baca Juga: Dokter Sarankan Nathalie Holscher Operasi Caesar, Ini Penyebabnya

“Sama sekali [tidak ada komunikasi]. Dia tidak hubungi aku. Aku terbuka dan HP aku semua orang tahu dan aku media sosial pun ada. Dia bisa menjangkau itu kemanapun,” aku Aura Kasih ditemui di kawasan Petukangan, Jakarta Selatan.

Bintang film Arini itu juga tak mau menyesali keputusannya untuk bercerai. Aura Kasih memilih bercerai karena merasa tak bisa menjalin hubungan jarak jauh. Selama pandemi Covid-19, Eryck Amaral tak bisa kembali ke Indonesia dan lebih memilih kerja sebagai model di luar negeri. Kini Aura Kasih

“Nggak boleh menyesal karena aku pribadi, kita nggak pernah tahu apa yang terjadi ke depannya. Aku nggak mungkin single terus, pengin kawin lagi,” katanya.

Baca Juga: Dampak Positif Drama Korea, Bukan Sekadar Hiburan Penonton

“Ya sudah santai aja kalau ketemu jodohnya siapa dan akan menjadi ayah barunya dari anak aku. Ya tidak menutup kemungkinan menikah lagi,” tegas Aura Kasih.

Selektif mencari pendamping bukan tidak dipakai oleh Aura Kasih. Aura Kasih lebih memilih mengikuti perjalanan hidupnya dengan santai dan tak muluk-muluk.

“Itu kalau selektif kalau arahnya salah ya salah aja. Kalau memang takdirnya harus gitu terima. Kalau kita sudah sangat selektif ternyata divorce nggak bisa dipatok. Sedapetnya aja yang penting doa,” tutur Aura Kasih.

“Doa tuh jangan minta yang terbaik, tapi minta jodoh yang diridain Allah. Karena yang terbaik belum diridain ngapain, kalau Allah sudah meridai, baik buat kita,” pungkasnya.



Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago