SOLOPOS.COM - Asmirandah (Instagram @asmirandah89)

Solopos.com, SOLO-Artis Asmirandah mengungkapkan perasaannya setelah mengalami keguguran calon anak keduanya. Hal itu diungkapkannya di laman Instagram terverifikasi miliknya.

Selain mengungkapkan perasaannya, Asmirandah juga mengisahkan putrinya yang senantiasa menemani dirinya di rumah sakit. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Mengalami keguguran, Asmirandah mengakui perasaannya sebagai ibu tidak baik-baik saja. Hal ini lantaran hal yang membahagiakan harus berubah menjadi rasa sedih.

“17 Maret 2022, perasaanku sebagai seorang ibu tidak baik baik saja.. karena hal yang membahagiakan harus berubah menjadi rasa sedih yang akupun gak sanggup menggambarkan bagaimana perasaan sesungguhnya,” tulisnya seperti dikutip dari @asmirandah89 pada Selasa (22/3/2022).

Baca Juga: Asmirandah Mengalami Keguguran Setelah Terkena Covid-19

Perasaannya tidak baik-baik saja lantaran mengalami keguguran, Asmirandah mengaku hanya diam dan menangis. Selain itu dia berusaha tegar, berusaha menerima, berusaha merelakan, dan berusaha ikhlas. “Tapi saat dijalankan bukan hal yang mudah,” tulisnya.

Kendati cobaan itu terasa berat baginya, Asmirandah bersyukur masih memiliki Chole. “Aku bersyukur memiliki malaikat kecil yang berada disampingku.. Chloe.. Walaupun Chloe gak tau apa yang terjadi, tapi dia seakan merawatku dengan baik. Chloe ada dan menemani aku di RS saat aku akan menjalankan operasi, Chloe yang membuat semangatku kembali tumbuh, Chloe yang gak berhenti mencium aku tanpa diminta, tanganku yg ada infus dia belai dengan lembut sambil bilang Mamaa. Kadang dia tiba tiba aja mewek trus elus elus perutku,” tulis pemeran Kemilau Cinta Kamila itu.

Dia bersyukur mendapatkan dukungan dari Chloe, suami, keluarga, dan sahabat yang selalu menguatkannya. “Puji Tuhan sekarang sudah baik baik saja.. karena Chloe dan Suamiku serta dukungan keluarga serta sahabat yang selalu menguatkan membuat aku bisa merelakan, ikhlas dan menerima.. aku gak patah semangat, aku gak putus asa, dan aku gak menyalahkan diriku, aku yakin Tuhan sudah mengatur rencana yang baik.. Tuhan tau kesanggupanku, Tuhan tau kemampuanku, dan juga ada perasaan lega saat ini,” tulisnya.

Baca Juga: Serunya Asmirandah Liburan di Candi Cetho Karanganyar, Ini Foto-fotonya

Sebagaimana diketahui pasangan artis Asmirandah dan Jonas Rivanno awalnya sempat berbahagia saat mengetahui mereka akan dikaruniai anak kedua. Namun di usia kehamilan 7 pekan, mereka sekeluarga terkena Covid-19 sehingga harus isolasi mandiri. Setelah sembuh, Asmirandah memeriksakan kandungannya yang telah berusia 11 pekan ke rumah sakit. Dari hasil pemeriksaan USG ternyata jantung janinnya telah berhenti berdetak.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya