SOLOPOS.COM - Anak Hotman Paris, Fritz Hutapea. (Tangkapan layar Youtube/Trans TV Official)

Solopos.com, SOLO-Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea diketahui selalu dikelilingi para asisten pribadi atau aspri cantik, lalu bagaimana perasaan sang anak, Fritz Hutapea, melihat hal itu? Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Sebagaimana diketahui Hotman Paris memiliki banyak aspri. Aspri nomor sembilan, Iqlima Kim, mengundurkan diri dan melayangkan somasi kepada pengacara flamboyan itu.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Salah satu anak Hotman Paris, Fritz Hutapea, blak-blakan mengenai perasaannya melihat ayahnya dikeliling aspri cantik. Hal tersebut terungkap di acara The Hotman Trans TV Official yang dipandu Melaney Ricardo yang diunggah pada 2 April 2022.

Baca Juga:  Disomasi Mantan Aspri, Ini Profil Hotman Paris Hutapea

Ekspedisi Mudik 2024

“Gimana perasaan kamu liat bapak [Hotman Paris] cium-cium aspri yang umurnya di bawah kamu? Risih nggak sih?” tanya Melaney Ricardo seperti dikutip dari kanal Youtube Trans TV Official pada Sabtu (30/4/2022).

“Ya risihlah,” jawabnya singkat.

Menurutnya dulu dirinya pernah menasehati ayahnya untuk tidak bergenit-genit dengan wanita. “Dulu sudah pernah ngomong,” paparnya.

“Sekarang kalo bisa ngomong ke bapak pingin ngomong apa?” pancing Melaney Ricardo.

Baca Juga: Dilaporkan Atas Konten Asusila, Begini Hubungan Hotman Paris dan Aspri

“Ya kurangin deh apalagi udah berumur sekarang. Apalagi udah masuk usaha-usaha baru,” paparnya.

Anak nomor tiga Hotman Paris Hutapea ini juga mengungkapkan perasaannya terhadap hobi ayahnya mengunggah foto para aspri di Instagram. Dia mengaku tidak suka atas hal itu. “Sebenarnya apa sih tugas aspri itu?” tanyanya pada Hotman.

“Elo ngapain ngurusin urusan gue?” balas Hotman Paris sewot.

Lebih lanjut pemilik acara Hotman Paris Show itu menjelaskan mengapa dia selalu dikelilingi para aspri. “Kan sekarang saya pemegang saham 3 klub, klub itu kan penuh dg glamor wanita-wanita jadi disesuaikan sama kebutuhannya. Kalo di sidang saya bawa pengacara. Apa yang saya lakukan sekarang sebagai kapasitas saya sebagai pengusaha hiburan. Kalo saya sebagai pengusaha properti saya bawa istri saya yang notaris. Jadi harus gitu kalo mau sukses,” paparnya.

Baca Juga: Ow, Ternyata Ini Tugas Aspri Hotman Paris

Melaney Ricardo juga menanyakan perasaan istri Hotman Paris melihat sang suami selalu dikelilingi wanita cantik. Bahkan, menurutnya, justru sang istri yang memvideokan saat Hotman berpesta di Bali dikelilingi para aspri.

“Mama bisa sekuat itu apa rahasianya?” tanya Melaney.

“Udah biasa,” jawab Fritz singkat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya