SOLOPOS.COM - Michael Yukinobu Defretes alias Nobu (Liputan6.com)

Solopos.com, SOLO–Hubungan Nobu dan kekasih hatinya, Lidya Windasari, sebenarnya sudah berjalan lama. Namun ada beberapa halangan yang mengadang kisah cinta mereka, sehingga pasangan itu sempat putus.

Semakin serius hubungan mereka, Nobu menyebut siap menikahi sang kekasih hati. Namun sayangnya hal itu belum bisa terwujud lantaran pandemi Covid-19 yang belum juga selesai.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Lalu bagaimana penilaian Lidya Windasari terhadap sang kekasih yang pernah kesandung kasus video syur? Dia menilai sejauh ini yang ia kenal Nobu tidak berubah. Kasus video syur dengan Gisel tidak membuat pandangannya ke Nobu berubah.

Baca Juga: Deddy Corbuzier Serahkan Uang Sekoper dan Mobil untuk Pria Ini

Ekspedisi Mudik 2024

“Kalau menurut saya dalam hidup itu nggak boleh lihat dari satu sisi aja. Kita harus menilai dari sisi lain. Ketika dia kena masalah, bagaimana dia menangani masalah tersebut. Jadi dari situ saya melihat ketika dia belum ada masalah, kena masalah dia orangnya stay nggak berubah sama sekali,” ungkap  Lidya Windasari seperti dikutip dari Detik.com, Senin (23/8/2021).

Nobu pun tersenyum mendengar penilaian dari sang kekasih. Ia kemudian berharap bisa turut membalas kebaikan Lidya Windasari dengan membahagiakannya.

“Ya untuk sekarang aku ingin membangun mimpi, bisa memberikan sesuatu hal indah untuk mami-papi, pasangan juga. Semoga aku bisa lebih bertanggung jawab,” ucap Nobu.

Selain pandemi, rencana pernikahan juga tertunda lantaran Nobu saat ini juga sedang fokus menghadapi kasus hukumnya karena memerankan video syur dengan Gisella Anastasia. Setelah ditetapkan sebagai tersangka, ia harus menjalani wajib lapor dua kali dalam satu minggu.

“Ya untuk sekarang memang kita sudah membicarakan [pernikahan] sudah serius. Tapi berhubung pandemi ya sudah lah tunda dulu pernikahannya,” ungkap Michael Yukinobu Defretes.

Baca Juga: Dituduh Bohong Soal Kehamilan, Begini Reaksi Aurel Hermansyah

Ibunda Nobu, Nelly Urayama, juga turut berkomentar. Ia mengaku mendukung keputusan anaknya. Selain itu, ia juga berpesan agar Nobu bisa lebih bertanggung jawab.

Belum lama ini, Michael Yukinobu Defretes mengenalkan sosok wanita yang selama ini mengisi hatinya. Wanita tersebut adalah Lidya Windasari.

Sebelumnya dalam Instagram Stories miliknya, Nobu menceritakan bagaimana pertemuannya dengan Lidya Windasari. Ia mengatakan berkat jasa temannyalah keduanya akhirnya bertemu.

“Oke jadi perkenalan dengan kakak Lidya ini memang agak unik, waktu itu aku masih tinggal di Jepang dan kakak Lidya di Singapura. Kita dikenalkan oleh teman, ya memang sama-sama jauh sih waktu itu tempat tinggalnya,” ungkap Nobu dalam Instagram Stories miliknya.

 

 

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya