Begini Pendapat Putri Marino Terhadap Soundtrack Layangan Putus

Tak sedikit warganet sependapat dengan pendapat Putri Marino terhadap soundtrack Layangan Putus itu.
SHARE
Begini Pendapat Putri Marino Terhadap Soundtrack Layangan Putus
SOLOPOS.COM - Putri Marino. (Antara)

Solopos.com, SOLO-Soundtrack Layangan Putus sempat trending dan disukai banyak orang, lalu bagaimana pendapat Putri Marino terhadap lagu yang dinyanyikan Prinsa Mandagie tersebut? Pemeran Kinan di drama seri garapan MD Entertainment itu memberikan pujian.

Reaksi pertama Putri Marino setelah selesai diperdengarkan soundtrack Layangan Putus adalah bertepuk tangan, lalu bagaimana pendapatnya? Ternyata isteri Chiccho Jerikho ini menyukai lagu tersebut.

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Pendapat Putri Marino terhadap soundtrack Layangan Putus adalah sangat positif.  Menurutnya lagu yang dinyanyikan Prinsa Mandagie tersebut sangat sesuai dengan jalan cerita drama seri yang diperankannya.

Baca Juga: Prinsa Mandagie Bersyukur Sahabat Dulu Tuai Banyak Apresiasi

“Terharu, keren, keren!  Sesuai dengan ceritanya [Layangan Putus]. Menurut saya lagunya bagus lagunya relate banget ama ceritanya Layangan Putus,” puji Putri Marino di kanal Youtube MD Entertainment berjudul Putri Marino Terharu Dengerin OST Layangan Putus – Reaction Official Audio Sahabat Dulu seperti dikutip pada Sabtu (15/1/2022).

Lalu bagaimana pendapat  Putri Marino terhadap musik dari soundtrack Layangan Putus tersebut? “Musiknya juga menurut aku bakal disukai oleh banyak orang karena easy listerning banget,” ujar pemeran Layangan Putus itu.

Kemudian untuk lirik lagu berjudul Sahabat Dulu itu menurutnya juga sangat mudah diingat. “Overall bagus,” puji Putri Marino.

Tak sedikit warganet sependapat dengan pendapat Putri Marino terhadap soundtrack Layangan Putus itu.  Hal itu diungkapkan warganet di kanal Youtube MD Entertainment.

Baca Juga: Titi Kamal Tak Mau Terjebak Peran di Film Horor, Ini Alasannya

“Emang ost’nya sedeep ituuuuuuuu… Maknanya kena bangetttt liriknya sederhana tapi menyentuh banget, cocok banget sma seriesnyaaa,” tulis warganet.

“Nyesek bngt sama lagunya si, tapi sukaa walaupun dngar nya sllu mikirin nasib kinan,” tulis warganet lainnya.

Sebagaimana diketahui lagu tersebut dinyanyikan oleh penyanyi asal Bandung, Prinsa Mandagie. Lagu Sahabat Dulu tuai banyak apresiasi adalah lagu ini sudah disaksikan oleh lebih dari 2,1 juta penonton di YouTube MD Music dan masuk beberapa playlist di platform streaming. Bahkan lagu ini pernah jadi perbincangan warganet sehingga viral.

Prinsa mengaku grogi sekaligus senang dapat terlibat dalam proyek tersebut, mengingat ini merupakan kali pertama bagi dia mengisi soundtrack. Sahabat Dulu yang tuai banyak apresiasi itu menceritakan tentang kesedihan seorang wanita yang terpaksa harus memilih untuk tetap bersama atau melepaskan, saat dirinya terjebak pada hubungan yang sudah saling mencintai namun dikhianati.

Dibuka dengan lantunan piano dengan suara Prinsa yang indah membuat lagu Sahabat Dulu begitu manis untuk didengar. Dalam penggarapannya, lagu Sahabat Dulu yang bernuansa pop-ballad itu juga tak lepas dari keterlibatan musisi berbakat seperti Ari Renaldi.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago