SOLOPOS.COM - Dimas Ahmad yang disebut sebagai kembaran Raffi Ahmad. (Instagram/@dimas_ahmad990)

Solopos.com, SOLO-Nasib Dimas Ahmad, pria yang disebut mirip Raffi Ahmad, sepertinya jauh lebih beruntung dibandingkan para wanita yang disebut mirip Nagita Slavina. Bukan hanya sering diajak belanja, pria ini juga sering tampil di kanal Youtube Rans Entertainment.

Pria yang disebut mirip Raffi Ahmad ini sebenarnya memiliki nama asli Dimas Ramadhan. Pria kelahiran 4 Desember 2000 ini lebih dikenal sebagai Dimas Ahmad adalah seorang aktor, presenter, dan penyanyi berkebangsaan Indonesia.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Dimas Ahmad dikenal luas karena parasnya yang mirip dengan aktor dan presenter Raffi Ahmad. Pada 2020, ia merilis singel perdananya dengan judul Bucin, yang diproduseri oleh Melly Goeslaw.

Baca Juga:  Tiba-Tiba Dilarikan ke RS, Raffi Ahmad Alami Saraf Kejepit

Kabar terbaru dari Dimas Ahmad yang mirip Raffi Ahmad adalah mengalami kecelakaan mobil. Momen itu dibagikan di kanal Rans Entertainment, beberapa waktu lalu.

“Dimas mengalami tragedi, kecelakaan.  Kurang tidur, kebanyakan pikiran tuh. Ayo kita cek mobil lo,” ujar Raffi Ahmad pada kembarannya itu seperti dikutip dari kanal Youtube Rans Entertainment pada Minggu (20/3/2022).

Disindir seperti itu oleh Raffi, Dimas hanya tersenyum-senyum. Lebih lanjut dia memaparkan kronologi peristiwa itu.

“Kan dari arah Bekasi udah sampe Lebak Bulus nih, nah pas udah keluar tol depan rumah sakit tu, sebetulnya udah dekat ama kosan,langsung cepetin aja tahu-tahu hilang kesadaran dan dueerr,” jelas Dimas.

Baca Juga: Raffi Ahmad Ternyata Bukan CEO RANS Entertainment, Lalu Siapa Dong?

“Terus lu gimana? Elu nabrak atau ditabrak? Atau hilang ingatan?” tanya Raffi.

“Aman,” jawab Dimas Ahmad cengengesan.

Raffi tak dapat menyembunyikan keterkejutannya saat melihat mobil Dimas yang ringsel di bagian depan. “Wah gimana nih. Elonya gapapa? Hilang ingatan nggak? Elo nyetir sendiri? Udah ke rumah sakit? Wah air bag-nya sampe keluar. Wah gimana ni mobil,” ujar Raffi.

“Ya nanti dibenerin,” jawab Dimas Ahmad santai.

“Dibenerin gimana?”

Baca Juga: Ini Gejala Saraf Kejepit Seperti Dialami Raffi Ahmad

“Ya kalo ga bisa dibenerin, dikiloin aja,” jawab Dimas santai.

Raffi juga menanyakan saat kejadian jam berapa. Dimas menjawab waktu kejadian pukul 02.00 WIB dinihari. Raffi pun meledek kembarannya itu. “Ngapain elo pulang jam 02.00 WIB? Pasti abis ama cewek ya,” ledeknya.

“Enggak, habis main dari kosan teman. Kan syuting pulang jam 01.00 WIB,” jawab Dimas.

“Syuting apaan? Bukannya Sabtu ga ada syuting?” ledek Raffi.

Setelah itu Raffi pun menasehati Dimas Ahmad yang disebut mirip dirinya itu. “Makanya elo itu ati-ati. Kalo apa-apa itu harus semangat. Jangan asal-asalan. Elo mah asal-asalan teruuuus,” kata Raffi.

Sekadar flashback,  Dimas kali pertama ditemukan oleh Sultan Andara itu sedang berjualan bakso. Karena kemiripannya dengan Raffi Ahmad, ia pun beruntung digandeng sang sultan untuk diorbitkan sebagai talent.  Kini Dimas Ahmad tak hanya menjadi talent di berbagai acara. Ia juga menerima endorsement dan usaha baksonya semakin berkembang. Dimas pun makin sibuk bekerja seperti Raffi Ahmad.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya