SOLOPOS.COM - Bos AHHA PS Pati mengajak jalan-jalan anak panti asuhan. (Instagram)

Solopos.com, SOLO – Bos AHHA PS Pati, Atta Halilintar, mengajak puluhan anak panti keliling Kota Solo menggunakan bus pemain AHHA PS Pati, Minggu (3/10/2021). Puluhan anak itu berasal dari Panti Asuhan, Aisyiyah, Bekonang, Sukoharjo.

Atta ditemani oleh chairman AHHA PS Pati lainnya, Putra Siregar. Kegiatan itu dilakukan menjelang pertandingan AHHA PS Pati kontra PSCS Cilacap pada Senin (4/10/2021) sore. Atta Halilintar dan Putra Siregar sengaja menjemput para anak panti asuhan untuk sekadar melepas penat.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Pemilik tim berjuluk Java Army itu pun mengajak para anak-anak makan bersama di kawasan Kartasura, Sukoharjo. Atta Halilintar pun melayani saat para santriwati meminta berfoto bersama sebagai kenang-kenangan.

Baca Juga: Liga 2: Prediksi PSIM Jogja vs HWFC di Stadion Manahan Solo

“Terima kasih adik-adik semua, semoga bisa mendoakan yang terbaik untuk kami AHHA PS Pati ke depan. Semoga ini satu dari ribuan hari untuk kebahagiaan adik-adik semua kesayangan Nabi Muhammad SAW. Selalu semangat, kejar cita-cita, kejar mimpi-mimpi kalian. Yakinlah kita semua bisa sukses,” ucap Atta Halilintar dalam keterangan yang diterima Solopos.com.

Momen tersebut juga diunggah di akun Instagram klub @ahhaps.fc. Kegiatan ini pun mendapat apresiasi dari warganet.

Masyallah berkah” ujar pemilik akun @sayyidatina_safiah.

Masya Allah succes trs ahhaps pati,” timpal pengguna akun @an.geline5231.

Baca Juga: Terungkap, Ini Kronologi Pembubaran Latihan AHHA PS Pati di Karanganyar

youtuber atta halilintar
Chairman AHHA PS Pati, Atta Halilintar (kanan), berfoto bersama santriwati saat berkeliling Kota Solo bersama panti asuhan Aisyiyah, Bekonang, Sukoharjo, Minggu (3/10/2021). (Istimewa/AHHA PS Pati)

Pengurus Panti Yatim Putri Aisyiyah Bekonang, Mojolaban, Kabupaten Sukoharjo, Suci, mengucapkan rasa terima kasih atas perhatian yang diberikan dua sosok kondang Indonesia itu.

“Syukur alhamdulillah kami mendapatkan anugerah yang luar biasa ini. Semoga AHHA PS Pati dapat mengukir prestasi terbaik di Liga Indonesia,” kata Suci.

 

View this post on Instagram

 

A post shared by AHHA PS PATI FC / PSG PATI (@ahhaps.fc)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya