SOLOPOS.COM - Seorang warga bekerja di dekat warung kosong yang ditabrak truk kontainer di depan pabrik DMTS, Bumiaji, Gondang, Sragen, Minggu (12/6/2022). (Istimewa/David Efendi)

Solopos.com, SRAGEN — Truk kontainer mengalami kecelakaan tunggal dan menabrak warung sayur di depan pabrik Delta Merlin Sandang Tekstile (DMST) Tunjungan, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah saat hujan mengguyur di wilayah Bumi Sukowati pada Sabtu (11/6/2022).

Kecelakaan tunggal melibatkan truk kontainer itu terjadi pada Sabtu malam sekitar pukul 21.50 WIB. Tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan lalu lintas itu.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Tetapi, informasi yang dihimpun Solopos.com, seorang warga mengalami luka pada bagian kaki saat berteduh di sekitar lokasi kejadian. Kaki korban tertimpa sepeda motor.

Seorang warga yang tinggal di dekat lokasi kejadian, David Efendi, kepada Solopos.com, Minggu (12/6/2022), menerangkan lokasi kecelakaan tunggal itu tak jauh dari kecelakaan maut yang terjadi beberapa hari sebelumnya.

Dia menerangkan truk kontainer itu menabrak warung sayur. Saat kejadian, warung tersebut kosong, tetapi ada orang berteduh di warung. Orang itu, katanya, mengendarai sepeda motor. Dia hendak menjemput keluarga yang bekerja di pabrik DMST.

Baca Juga : Truk Terguling di Tikungan Lemahbang, Sragen, 2 Orang Terluka

“Saat hujan itu tiba-tiba ada truk kontainer dari arah barat tergelincir. Itu saat melewati jalan menikung di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya wilayah Bumiaji, Gondang, Sragen. Truk tergelincir karena jalan licin,” katanya.

“Truk kontainer itu sampai melintang jalan dan menabrak warung. Pas kejadian ada motor dan orang berteduh di dalam warung. Dia selamat tetapi kaki orang itu tertimpa motornya yang roboh. Orang itu luka-luka dan dilarikan ke RSUD Sragen,” imbuhnya.

David menerangkan lokasi kecelakaan tunggal truk kontainer itu dekat dengan lokasi penemuan korban kecelakaan pengendara motor yang tercebur di sungai. Warung itu, kata dia, biasanya untuk jualan sayur saat pagi hari.

Dia mengatakan pada Sabtu malam itu juga ada kecelakaan lain. Lokasinya, katanya, di Jalan Sragen-Ngawi, tepatnya di wilayah sebelah Tunjungsemi, Bedoro, Sambungmacan, Sragen.

Baca Juga : Kecelakaan Maut di Jl Gemolong-Masaran, Anggota Polres Sragen Meninggal

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya