Solopos.com, LEBAK — Banjir merendam permukiman warga di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (14/9/2021). Tingginya intensitas hujan yang terjadi sejak Senin (13/9/2021) malam, menyebabkan ratusan rumah warga terendam banjir setinggi dua meter. Akibatnya warga terdampak banjir harus mengungsi. Sejumlah prajurit TNI dan Polri diterjunkan untuk mengevakuasi warga yang terjebak banjir.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Polisi bersama prajurit TNI mengevakuasi warga saat banjir di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (14/9/2021). (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Prajurit TNI mengevakuasi warga saat banjir di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (14/9/2021). Banjir merendam ratusan rumah dan mengakibatkan warga harus mengungsi. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Warga memancing ikan saat banjir di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (14/9/2021). Warga setempat memanfaatkan banjir yang menggenangi rumahnya sebagai lokasi memancing ikan. (Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

 

Orangtua mengevakuasi anaknya saat banjir di Rangkasbitung, Lebak, Banten, Selasa (14/9/2021). Tingginya intensitas hujan yang terjadi sejak Senin (13/9/2021) malam, menyebabkan ratusan rumah di Rangkasbitung terendam banjir setinggi dua meter. Antara/Muhammad Bagus Khoirunas)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi