Solopos.com, GRESIK — PT Iglas yang berada di Gresik, Jawa Timur berdiri pada tahun 1956 bergerak di bidang pembuatan kemasan gelas khususnya botol dan saat ini dikuasakan oleh pemerintah selaku pemegang saham kepada PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero). Pengambilan aset sebagai upaya restrukturisasi salah satu perusahaan milik BUMN itu. PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) membeli aset PT Iglas dan hasil penjualan dipergunakan untuk membayarkan pesangon kepada 429 eks karyawan PT Iglas.

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

 

Petugas keamanan melintas di samping tumpukan botol di area eks Pabrik PT Iglas, Gresik, Jawa Timur, Jumat (10/9/2021). (Antara/Zabur Karuru)

 

Petugas keamanan melintas di area eks Pabrik PT Iglas, Gresik, Jawa Timur, Jumat (10/9/2021). PT Iglas yang berdiri tahun 1956 merupakan salah satu perusahaan BUMN yang bergerak di bidang pembuatan kemasan gelas khususnya botol dan saat ini dikuasakan oleh pemerintah selaku pemegang saham kepada PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero). (Antara/Zabur Karuru)

 

Kondisi eks Pabrik PT Iglas, Gresik, Jawa Timur, Jumat (10/9/2021). PT Perusahaan Pengelola Aset (Persero) membeli aset PT Iglas dan hasil penjualan dipergunakan untuk membayarkan pesangon kepada 429 eks karyawan PT Iglas. (Antara/Zabur Karuru)
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi