Solopos.com, DEPOK — Sebuah alat berat crane roboh menimpa dua rumah di Kelurahan Depok Jaya, Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat Jumat (15/10/2021).

PromosiMitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

 

Sejumlah petugas melakukan evakuasi korban akibat alat berat crane yang jatuh menimpa rumah warga di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021).(Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Alat berat crane pada proyek pembongkaran tower air PDAM Tirta Asasta tersebut terjatuh menimpa rumah warga dan warung yang mengakibatkan empat korban luka-luka. Satu rumah tertimpa seluruh atapnya dan mengalami rusak berat, sementara satu rumah lagi hanya sebagian atapnya yang tertimpa crane.

 

Petugas medis memberikan pertolongan warga yang tertimpa reruntuhan bangunan akibat alat berat crane yang jatuh menimpa rumah warga di Pancoran Mas, Depok, Jawa Barat, Jumat (15/10/2021). (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Alat berat crane pada proyek pembongkaran tower air PDAM Tirta Asasta tersebut terjatuh menimpa du rumah warga dan warung yang mengakibatkan empat korban luka-luka. (Antara/Asprilla Dwi Adha)

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi