Solopos.com, PEKALONGAN — Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Clumprit, Degayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Menurut warga, air yang menggenangi daerah itu disebabkan karena air laut pasang sejak Jumat (12/11) dengan ditambah air hujan intensitas ringan yang menyebabkan ketinggian air hingga mencapai sekitar 30-50 centimeter.

Ekspedisi Mudik 2024

 

Warga melintasi banjir di Clumprit, Degayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Petugas Kodim 0710 Pekalongan mengevakuasi warga yang terjebak banjir di Clumprit, Degayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

 

Petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) mengevakuasi lansia yang terjebak banjir di Clumprit, Degayu, Pekalongan, Jawa Tengah, Senin (15/11/2021). (Antara/Harviyan Perdana Putra)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi