;

Begini Kocaknya Bio One Cs Dari Film Srimulat Saat Kunjungi Solopos

Para aktor, sutradara, dan kru film Srimulat: Hil Yang Mustahal tampil kocak dengan lelucon-lelucon saat mengunjungi Griya Solopos di Solo.
SHARE
Begini Kocaknya Bio One Cs Dari Film Srimulat Saat Kunjungi Solopos
SOLOPOS.COM - Para aktor dan kru film Srimulat: Hil Yang Mustahal berfoto saat mengunjungi Griya Solopos dalam rangkaian tur promosi film mereka, Kamis (26/5/2022). (Solopos/Siti Nur Azizah)

Solopos.com, SOLO — Aktor Srimulat: Hil yang Mustahal berkunjung ke Griya Solopos di Jl Adi Sucipto, Solo, Kamis (26/5/2022), untuk mempromosikan film yang baru mulai tayang pekan ini di bioskop-bioskop Tanah Air.

Dengan gaya kocak khas tokoh-tokoh yang mereka perankan, para pemain mengobrol dengan kru Solopos. Mereka tidak tanggung-tanggung untuk melemparkan lelucon ringan di sela-sela briefing di Ruang Gagasan lantai II Griya Solopos.

PromosiUMi Youthpreneur 2022 Bentuk Dukungan PIP Terhadap Wirausahawan Muda

Kedatangan cast srimulat disambut hangat oleh seluruh kru Solopos Media Grup. Beberapa dari mereka datang dengan mengenakan kaus hitam bertuliskan Srimulat Hil yang Mustahal.

Ada Fajar Nugros, sang sutradara, bersama Bio One (Gepeng), Eric Estrada (Tessy), Morgan Oey (Paul), Zulfa Maharani (Nunung), Elang El Gibran (Basuki), dan Naima El Jufri (Anna), Aldo (Mirna).

Para aktor dan kru film Srimulat: Hil Yang Mustahal itu diarahkan langsung menuju ruang gagasan untuk briefing bersama Redaktur Pelaksana Harian Solopos Syifaul Arifin dan Redaktur Pelaksana Multimedia Solopos, Ivan Indrakesuma.

Suasana di ruang gagasan ramai berkat lelucon mereka, obrolan ringan seperti bagaimana mereka membawakan diri sesuai peran mereka hingga kegiatan tur mereka di Kota Solo.

Baca Juga: Ini Sinopsis Film Srimulat: Hil Yang Mustahal

Paling Bisa Cairkan Suasana

Tidak banyak yang mereka diskusikan, ucapan terima kasih kepada para pemain yang datang walaupun tidak semua cast Srimulat hadir siang itu. Di antara mereka, Bio One yang memerankan Gepeng paling ramai dan bisa mencairkan suasana.

Dalam briefing itu dibagi menjadi dua tim, Fajar Nugros dan Bio One menjadi bintang tamu di acara Selasar. Selebihnya seluruh cast yang hadir saat itu menjadi bintang tamu on air di radio Solopos FM dalam program Move On.

Setelah siaran on air di Solopos FM, Elang El Gibran, mengatakan untuk penonton film Srimulat tidak perlu khawatir soal jalan ceritanya yang tidak nyambung. Karena hampir keseluruhan jalan cerita mudah dipahami, khususnya anak muda di era millenial.

Baca Juga: Solo dan Sukoharjo Jadi Lokasi Syuting Film Srimulat: Hil yang Mustahal

“Jangan khawatir soal jalan cerita, dijamin bisa dipahami, aku aja yang umurnya baru 22 tahun, nonton film Srimulat tiga kali udah paham. Jangan lupa nonton ya,” ucapnya kepada Solopos.com di radio Solopos FM.

Setelah selesai sesi on air dan tapping di studio lantai II Solopos, mereka berfoto bersama di lobby Solopos Media Group kemudian meninggalkan lokasi menggunakan bus. Mereka dijadwalkan menghadiri acara nonton bareng film Srimulat: Hil Yang Mustahal dengan Wali Kota Solo Gibran Rakabuming Raka pada Kamis malam di Solo Paragon Mall.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago