SOLOPOS.COM - Amber Heard dan Elon Musk (TMZ)

Solopos.com, SOLO-Meski telah jadi sejarah, kisah cinta Amber Heard dan Elon Musk kembali jadi perhatian publik. Hal ini lantaran nama CEO Tesla itu kembali muncul dalam pertikaian Heard dan mantan suaminya, Johnny Depp, di pengadilan.

Disebutkan Musk diharapkan jadi saksi di sidang tersebut. Namun orang terkaya di dunia itu melalui pengacaranya memastikan tidak bakal hadir di sidang mantan suami istri tersebut.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Sejumlah rumor yang beredar menjadi bumbu penyedap kisah cinta Amber Heard dan Elon Musk, antara lain perselingkuhan dan isu threesome dengan Cara Delevingne, yang telah dibantah oleh Musk. Simak ulasannya di kabar artis kali ini.

Pasangan artis Hollywood dan pengusaha ini kali pertama tertangkap kamera keluar bersama sebagai pasangan kekasih pada April 2017. Saat itu mereka mengunjungi Suaka Margasatwa Currumbin di Gold Coast Australia.

Ekspedisi Mudik 2024

Baca Juga: Petisi Hapus Amber Heard dari Aquaman 2 Tembus 2,6 Juta Tanda Tangan

Bukan hanya itu Heard membuat pernyataan resmi di Instagram. Heard mengunggah foto berdua orang terkaya di dunia itu.

Namun jauh sebelum itu, sebenarnya pasangan ini kali pertama bertemu di lokasi syuting film Machete Kills pada 2013. Di film itu Heard memainkan “Miss San Antonio” Blanca Vasquez, sementara Musk berperan jadi cameo sebagai dirinya sendiri.

Musk, yang perceraiannya dengan aktris Talulah Riley diselesaikan pada 2016, tertarik pada “kegelisahan” Heard, People melaporkan selama tahap awal percintaan mereka.

Namun, diumumkan dalam pernyataan bersama yang dibagikan kepada People pada Agustus 2017 bahwa pasangan tersebut tidak lagi bersama-sama.  “Setelah membaca artikel terbaru tentang hubungan kami, kami ingin berbicara untuk diri kami sendiri,” bunyi pernyataan mereka.

Baca Juga: Bukan Cinta, Ini Alasan Amber Heard Kencani Elon Musk

“Jarak sangat menyulitkan hubungan kami, karena kami belum bisa sering bertemu. Semua hubungan memiliki pasang surut, tentu saja. Orang kadang-kadang mengirimkan spekulasi, yang sebenarnya tidak memiliki dasar, tanpa sepengetahuan kita, percaya bahwa mereka memikirkan kepentingan terbaik kita,” demikian bunyi pernyataan tersebut seperti dikutip dari newsweek.com pada Selasa (3/5/2022).

“Terkadang, agenda lain sedang berjalan. Ini bisa menjadi sedikit aneh … Namun, kami ingin menyatakan secara langsung bahwa kami sangat menghormati satu sama lain, dan akan merepotkan jika ada yang memiliki kesan bahwa kami berpikir sebaliknya.”

Baca Juga: Akankah Elon Musk Bersaksi di Persidangan Amber Heard vs Johnny Depp?

Musk juga membahas perpisahannya dengan Heard di Twitter, karena dia bersikeras bahwa masih ada “cinta” antara dia dan mantannya tersebut.

Kepada Rolling Stone pada November 2017, Elon Musk mengungkapkan perasaannya kepada Amber Heard. “Aku benar-benar jatuh cinta, dan itu sangat menyakitkan. Yah, dia putus dengan saya lebih dari saya putus dengannya, ” kata pria dengan tiga kewarganegaraan itu seperti dikutip dari usmagazine.com pada Selasa (3/5/2022).

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya