Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Begini Kemeriahan Konser Ikon di Jakarta

Jay juga senang mendapat sambutan hangat saat Ikon konser di Jakarta, Indonesia.
SHARE
Begini Kemeriahan Konser Ikon di Jakarta
SOLOPOS.COM - Ikon. (Instagram @withikonic)

Solopos.com, SOLO- Grup idola K-pop Ikon menggelar konser di Jakarta International Stadium pada Sabtu (1/10/2022) malam. Mereka tampil dalam Festival Musik Jisphoria.

Mereka melontarkan komentar melihat semangat dan energi para penggemar atau Ikonic yang menyaksikan penampilan mereka dalam festival musik tersebut.  Salah satu personel, Song mengatakan, “Kalian gokil!”

PromosiTokopedia Card Jadi Kartu Kredit Terbaik Versi The Asian Banker Awards 2022

Dia mengatakan itu dengan mantap usai grupnya menyanyikan sejumlah lagu populer seperti Sinosijak, Rhythm Ta, But You dan Dragon.  Chan mengaku selalu terharu dan senang kala tampil di Indonesia. Dia senang karena mendapatkan sambutan dari para Ikonic sejak tiba di bandara beberapa waktu lalu.

“Aku selalu terharu dan senang, tiba di bandara melihat semangat Ikonic. Kami senang semuanya bersemangat,” kata dia dikutip dari Antara pada Minggu (2/10/2022).

Baca Juga: Adu Vokal dan Dance Semarakkan Korean Wave di Sleman City Hall 

“Aku cinta kamuuuuu,” kata para personel Ikon berbarengan.

Jay juga senang mendapat sambutan hangat saat Ikon konser di Jakarta, Indonesia. Song lalu memberikan flying kiss yang disambut jeritan para Ikonic.

Bobby ketika ditanya mengenai Indonesia mengaku teringat warna hijau. Menurut dia,  negara kepulauan ini hangat. Dia juga senang karena para penggemar tak melupakannya.

Setelah menyapa para penggemar dari atas panggung, Ikon pun melanjutkan penampilan mereka, membawakan lagu Love Scenario dan Freedom sebagai penutup.

Baca Juga: Born Pink Blackpink Cetak Rekor Baru di Inggris

“Terima kasih,” kata Ikon mengakhiri konser mereka di Jakarta.

Ikon kali terakhir tampil di Indonesia melalui sebuah festival musik pada 21 November 2019. Kala itu, keenam personel grup yakni Bobby, Ju-ne, Jay, Chan, Song dan DK membawakan sekitar sembilan lagu populer mereka, termasuk Love Scenario, Killing Me, Rhythm Ta, Freedom dan B’day.

Mereka tampil energik, bergerak ke sana kemari mengikuti koreografi setiap lagu dan berkali-kali membuat para Ikonic menjerit karena mencoba mendekat ke arah mereka.

Baca Juga: Boy William Bagikan Momen Bertemu Siwon Super Junior di Jakarta

Itu kali pertama Ikon konser di Jakarta tanpa kehadiran sang leader B.I., yang meninggalkan grup karena tersandung kasus.

Boyband Korea ini pada Mei lalu melakukan comeback melalui mini album keempat berjudul Flashback dengan lagu utama But You yang liriknya ditulis Bobby. Bobby juga berpartisipasi dalam penulisan lirik lima lagu lainnya termasuk Dragon dan Gold. Sementara itu, DK dan Jay berpartisipasi dalam produksi lagu Dragon.



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode