Begini Keadaan Tukul Arwana Terbaru, Bikin Warganet Sedih

Dalam unggahan video yang memperlihatkan keadaan Tukul itu terlihat sang komedian tidak bisa berbicara bahkan untuk makan pun harus disuapi.
SHARE
Begini Keadaan Tukul Arwana Terbaru, Bikin Warganet Sedih
SOLOPOS.COM - Tukul Arwana. (Instagram/@tukul.arwanaofficial)

Solopos.com, SOLO-Keadaan komedian Tukul Arwana bikin anak menangis sedih. Hal tersebut terlihat di unggahan singkat video di sejumlah akun gosip.

Dalam unggahan video yang memperlihatkan keadaan Tukul itu terlihat sang komedian tidak bisa berbicara bahkan untuk makan pun harus disuapi. Selain itu juga diperlihatkan foto yang memperlihatkan presenter Empat Mata itu tengah menjalani serangkaian fisioterapi untuk melatih tubuhnya.

PromosiHari Keluarga Nasional: Kudu Tepat, Ortu Jangan Pelit Gadget ke Anak!

Dalam video yang memperlihatkan keadaan Tukul itu, sambil menangis sang anak mengakui tak menyangka kondisi ayahnya bakal seperti itu. Hingga Selasa (11/1/2022) pukul 16.00 WIB, unggahan video itu telah menuai 6.523 likes dan komentar beragam dari warganet. Kebanyakan warganet mendoakan kesembuhan presenter senior itu dan mereka mengaku ikut sedih melihat kondisinya.

Surat untuk Bunda Selvi Gibran

“Ikutan nangis.. Semoga mas tukul diangkat penyakitnya dan sehat kayak dulu lagi,” tulis akun @insta_julid seperti dikutip pada Selasa (11/1/2022).

Baca Juga: Dikabarkan Cerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Oktarani Tuai Dukungan

“Ya Allah sedih, cepet sembuh yaaa om tukull,” tulis warganet lain.

“Sedih iihh tuh kan air mata aja ampe keluarr,” timpal warganet lain.

“Lekas pulih om tukul… ceria seperti dulu lagi,” tulis warganet.

“Cepat sembuh om Tukul, astungkare,” tulis warganet lainnya mengirimkan doa.

Keadaan Tukul Arwana terbaru
Keadaan Tukul Arwana terbaru. (Instagram/@insta_julid)

“Semoga lekas sembuh, sehat kembali om tukul,” timpal warganet lain.

“Smoga Allah berikan kesembuhan utk om tukul. Dan kesabaran yg luas PD klg yg merawat ny. Aamiin. Gejala yg persis sama dg almarhum suami ku,” tulis warganet lain.

Baca Juga: Nia Ramadhani dan Ardi Bakrie Divonis Penjara Satu Tahun

“Lekas sembuh Om Tukul.. semoga Allah memberi kesembuhan untuk om Tukul. Dan smg keluargaa senantiasa kuat, tabah dan sabar merawat om Tukul,” tulis warganet lain.

“Paringi bagas waras maleh kangge mas tukul,mugio diangkat penyawate.aamiin aamiin,” tulis warganet lainnya.

“Semoga cepat sembuh om tukul sedih bgt liatnya ,, tapi semua udah kehendak Allah .. semuanya hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk kesembuhan om tukul aminnn yra,” tulis warganet lain.

“Semoga lekas sembuh om tukul arwana Kangen lawakannya di tv,” tulis warganet.

Sebelumnya pada 2021 lalu, Tukul Arwana dilarikan ke rumah sakit lantaran pendarahan otak. Manajer Tukul, Rizki Kimon, mengatakan, selama ini komedian dan juga presenter 57 tahun itu tidak punya riwayat penyakit berat sampai akhirnya mengalami perdarahan otak.

Sebelum mengalami perdarahan otak, Tukul masih bercengkrama dengan keluarga dan karyawannya di rumah. Sampai akhirnya kondisinya drop dan akhirnya dilarikan ke rumah sakit.

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago