SOLOPOS.COM - Ilustrasi zodiak barat. (IsSolopos.com-Dok.)

Solopos.com, JAKARTA — Jatuh cinta adalah salah satu pengalaman terindah yang ditawarkan hidup kepada umat manusia. Tak peduli apapun zodiak yang menaunginya, kadar kasih sayang seseorang mempengaruhi cinta sejati dalam kehidupannya.

Setiap orang memiliki kepribadian yang unik. Karenanya, setiap manusia memiliki cara tersendiri untuk membalas kasih sayang dan jatuh cinta.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Beberapa dengan mudah jatuh cinta tetapi yang lain meluangkan waktu untuk mempercayai orang lain. Atas dasar itulah Jaringan Informasi Bisnis Indonesia (JIBI) mempersembahkan kadar kasih sayang pemilik zodiak, dari yang paling sulit hingga termudah untuk jatuh cinta seperti dikutip dari Times of India:

Baca Juga: Pesawat CN235 Diminati Mancanegara, Ke Mana Saja Pasarnya?

1. Aquarius

Anda sangat penyayang dan perhatian. Anda jujur dan dapat dipercaya, tetapi Anda sangat takut disakiti. Itu membuat Anda menjauh dan Anda cenderung menutup diri untuk melindungi diri dari patah hati. Itulah mengapa Anda adalah orang yang paling sulit untuk jatuh cinta.

2. Gemini

Anda dinamis, ramah namun misterius dan tertutup pada saat yang bersamaan. Anda memiliki kebiasaan sering mengubah pikiran dan suasana hati setiap hari. Jika seseorang memergoki Anda pada momen yang tepat, mereka akan langsung jatuh cinta kepada Anda karena Anda cantik dan menggemaskan, tetapi jika di hari yang salah, itu bisa menjadi cerita yang berbeda.

3. Capricornus

Anda adalah orang yang sangat diinginkan untuk dicintai. Anda pekerja keras dan ambisius. Anda suka memiliki kendali atas hidup Anda sendiri dan itu tidak masalah. Masalahnya dimulai ketika Anda mencoba mengendalikan emosi Anda yang bisa menjadi bencana karena Anda selalu memikirkan skenario terburuk, yang mengarah pada ketidakpercayaan dan sakit hati.

4. Scorpio

Anda sangat menyenangkan untuk diajak berteman atau berkencan. Anda bersemangat tentang semua yang Anda lakukan dan yang terpenting, Anda menganggapnya serius. Jadi, saat Anda sedang jatuh cinta, Anda mencoba menanggapinya dengan serius tetapi akhirnya menganggapnya terlalu serius. Anda mulai bersikap skeptis dan posesif karena Anda takut kehilangan orang yang Anda sayangi.

5. Virgo

Anda sangat tidak komunikatif dan tidak membiarkan orang lain mengenal Anda dengan mudah. Bagian tersulit dari jatuh cinta dengan Virgo adalah mengenal mereka. Jadi, jika Anda tidak ingin mati sendirian, cobalah memercayai orang dan memberi mereka kesempatan untuk mengenal Anda.

6. Leo

Yang membuat orang lain sulit jatuh cinta pada Anda adalah ego Anda. Anda menjadi suka memerintah dan merendahkan. Perilaku cerdas dan cerdas Anda terkadang terlalu sulit untuk ditangani. Oleh karena itu, bersikaplah tenang dan biarkan orang jatuh cinta pada diri Anda yang cantik.

7. Pisces

Awalnya, Anda bisa sedikit pendiam dan berhati-hati. Dan tidak apa-apa karena Anda hanya sedikit takut akan terluka. Tetapi, segera, Anda mengizinkan orang untuk mendekati Anda dan melihat Anda sebagai orang yang penuh gairah dan sensitif. Faktanya, tidak ada yang bisa menahan diri Anda yang menarik!

8. Aries

Seperti banyak orang lainnya, Anda takut akan hal yang sama. Patah hati. Segera setelah Anda mengatasi ketakutan itu, Anda akan siap untuk hubungan yang sehat. Anda murah hati, baik hati, penuh kasih. Anda juga seseorang yang cukup peduli untuk mengingat tanggal dan hari peringatan penting.

9. Libra

Orang merasa dicintai dan istimewa saat Anda berada di sekitar mereka. Mereka bersenang-senang dan setiap situasi adalah pengalaman baru yang belum pernah mereka alami dengan orang lain. Anda membawa orang-orang sampingan yang bahagia dan menyenangkan, yang mereka syukuri selamanya. Hampir tidak mungkin untuk menolak Anda.

10. Sagitarius

Tawa dan optimisme Anda yang terus-menerus membuat Anda menarik. Ada begitu banyak kualitas baik seperti kecerdasan, kepositifan dan sifat menawan yang menentukan kemanapun Anda pergi. Jadi, orang dengan mudah jatuh cinta padamu, dan Anda juga termasuk orang yang mudah jatuh cinta.

11. Taurus

Anda adalah tanda paling setia dari seluruh zodiak. Selain sangat setia pada orang yang Anda cintai, Anda selalu memprioritaskan hubungan Anda dengan orang lain. Anda menyukai komitmen dan kejujuran. Jadi, sama sekali tidak ada alasan mengapa orang tidak jatuh cinta pada Anda.

12. Cancer

Cara termudah untuk jatuh cinta dengan Anda, dari semua tanda zodiak. Anda jujur tentang perasaan Anda dan tidak malu untuk menunjukkannya. Anda memancarkan energi yang sangat hangat, sehingga orang-orang di sekitar Anda kebanyakan merasakan getaran positif yang memikat. Anda menghargai emosi manusia dan tahu bagaimana menghargai orang apa adanya

KLIK dan LIKE untuk lebih banyak berita Solopos

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya