SOLOPOS.COM - Penulis Layangan Putus, Mommy ASF. (Instagram/@ecaprasetya)

Solopos.com, SOLO-Setelah karyanya diangkat jadi drama seri We TV dan buku, publik tentu bertanya-tanya bagaimana kabar terbaru penulis Layangan Putus, Mommy ASF atau Eka Nur Prasetyawati, sekarang? Sebagaimana diketahui cerita yang dibagikan Mommy ASF ini sempat viral di Facebook pada 2019.

Kabar terbaru penulis Layangan Putus sepertinya telah membuka lembaran baru dan menikmati kehidupan barunya. Dia terlihat justru makin bersinar bahkan sering menjadi pembicara di sejumlah kanal Youtube.

Promosi Jalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Selain telah pindah dari Bali, publik tentu juga penasaran bagaimana kabar kisah asmara penulis Layangan Putus ini setelah bercerai dari suaminya? Hal tersebut seperti diungkapkannya di kanal Youtube HaiBunda.

Baca Juga: Penulis Ungkap Proses Kreatif Layangan Putus hingga Diangkat ke We TV

“Sekarang aktif di kedokteran hewan sambil pas senggang nulis-nulis gitu,” papar wanita yang akrab disapa Echa di kanal Youtube HaiBunda berjudul Kabar Terbaru Mommy ASF ‘Layangan Putus’, Pindah ke Malang Jadi Dokter Hewan seperti dikutip pada Rabu (29/12/2021).

Kabar terbaru penulis Layangan Putus saat ini telah pindah dan menetap di Malang. Di kota berhawa sejuk ini, Echa mendirikan klinik hewan yang diberinya nama Luna Pethouse. Bahkan klinik ini memiliki akun Instagram yaitu @lunapethouse.id. Melalui Instagram ini, Echa kerap membagikan aktivitasnya, termasuk membagikan foto pasien-pasien berbulunya yang didominasi kucing.

Mengapa Echa memilih Malang? “Mungkin untuk Malang itu jadi tujuan saya untuk healing. Setelah terjadi benturan saya butuh healing.
Saya perlu waktu untuk menyembuhkan diri dan untuk memulai sesuatu yang baru. Tapi sebetulnya lama sebelum saya memutuskan untuk pindah dan Malang jadi destinasi, memang sebelumnya sudah punya wacana untuk pindah dari Bali. Di malang buka lembaran baru? Bisa jadi begitu,” papar ibu empat anak ini.

Baca Juga:  Jadi Trending di Twitter, Berikut Ini Fakta Layangan Putus

Rahasia bangkit kembali setelah terpuruk?

“Apa ya? Ya mungkin karena Allah, Tuhan saya, anak-anak, keluarga. Kecewa sih kecewa. Ya kayak kalo ada pasien gagal operasi, sedih pasti. Tapi terus ingat itu hanya sementara. Dalam kehidupan kalau malam itu nggak malam terus, pasti ada pagi. Setiap ada yang sedih-sedih dicari aja pasti ada happy-happy nya,” bebernya.

Sedangkan untuk kisah asmara, Echa tidak mau berandai-andai. “Ya Allah, doanya saja. Saya enggak mau berandai-andai ya pokoknya dijalani saja. Terserah yang baik menurut Allah, yang sayang sama anak-anak,” tegasnya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya