Tutup
Scroll untuk melanjutkan membaca

Begini Jawaban Iqlima Kim Ditanya Balik Jadi Aspri Hotman Paris

Begini jawaban Iqlima Kim saat mendapatkan pertanyaan kemungkinan dirinya balik lagi jadi aspri Hotman Paris.
SHARE
Begini Jawaban Iqlima Kim Ditanya Balik Jadi Aspri Hotman Paris
SOLOPOS.COM - Mantan aspri Hotman Paris, Iqlima Kim. (Instagram/@iqlima_kim)

Solopos.com, SOLO-Ingin menjalin hubungan baik dengan mantan bosnya, adakah kemungkinan Iqlima Kim balik menjadi asisten pribadi atau aspri pengacara Hotman Paris Hutape? Sebelumnya, pemeran Suara Hati Istri ini melontarkan tuduhan pelecehan seksual terhadap pengacara tersebut.

Bersama pengacara barunya, pemeran Kisah Nyata ini kemudian melunak dan membantah dilecehkan. “Ini singkatnya, saya orang awam dalam permasalahan hukum. Maka dari itu, kami datang konsultasi sama ahli. Menurut ahli, iya [tidak ada unsur pidana]. Intinya aku tidak pernah mengatakan itu,” jelas Iqlima Kim dalam jumpa pers didampingi pengacara barunya seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Minggu (26/6/2022).

PromosiRekomendasi Merek Jeans Terbaik Pria & Wanita, Murah Banget!

Bahkan Iqlima Kim mengatakan pilih menjalin hubungan baik dengan Hotman Paris, apakah ada kemungkinan balik menjadi aspri pengacara nyentrik tersebut? Sewaktu masih bergabung dengan pemilik acara The Hotman itu, Kim merupakan asisten nomor 9.

“Ada keinginan untuk jadi aspri?” tanya awak media dalam jumpa pers seperti dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Minggu.

Baca Juga: Hotman Paris Keluarkan Bantahan Lakukan Pelecehan Seksual

“Enggak karena aku lagi byk kerjaan. Justru aku malah lagi nyari aspri,” jawab Kim singkat.

Sebaliknya, sebelumnya Hotman Paris juga telah mengisyaratkan bakal menolak jika Iqlima Kim berniat balik lagi menjadi aspri-nya.   Pemilik acara Hotroom itu terlebih dulu bicara tentang pergantian pengacara wanita tersebut.

Baca Juga: Begini Jawaban Hotman Paris Jika Iqlima Kim Ingin Kembali Jadi Aspri

“Inilah kesempatan bagi Kim untuk pakai otaknya. Benar-benar mengutarakan siapa dalang yang merekayasa tuduhan terhadap saya itu. Sudah pasti ada dalang. Kalo ada hubungan khusus ya nggak ada pelecehan dong,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Minggu (26/6/2022).

Kemudian pengacara kondang itu mendapatkan pertanyaan bagaimana jika Iqlima Kim ingin kembali jadi aspri Hotman Paris. “Siapa Kim? Noooo… Semua aspri saya yang kenal Kim itu semua pada marah.
Enggaklah, enggak mungkinlah [diterima jadi aspri lagi],” jawab Hotman.

Baca Juga: Iqlima Kim Bantah Dilecehkan Hotman Paris, Ini Penjelasannya

“Justru yang saya imbau dari Kim pakai otakmu. Di bulan Maret, gue dansa-dansa hebat ama dia, ini bagaimana mungkin terjadi pelecehan di bulan Februari? Bahkan waktu Kim sakit pada akhir Februari saya kirim sopir, kirim perawat bahkan WA dia banyak, makasih ya maaf sudah merepotkan,” bebernya.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
      Promo & Events
      Berita Terkini
      Indeks Berita
      Part of Solopos.com
      Punya akun? Silahkan login
      Daftar sekarang...
      Support - FaQ
      Privacy Policy
      Tentang Kami
      Kontak Kami
      Night Mode