SOLOPOS.COM - Hotman Paris saat mengadakan jumpa pers. (Tangkapan layar Youtube Cumicumi)

Solopos.com, SOLO-Pengacara kondang Hotman Paris Hutapea memberikan jawaban menohok terkait kemungkinan jika Iqlima Kim kembali jadi aspri. Hal itu terungkap dalam jumpa pers yang digelar oleh pembawa acara Hotroom tersebut.

Sebagaimana diketahui wanita tersebut mengundurkan diri sebagai asisten pribadi pengacara kondang tersebut. Setelah sebelumnya melontarkan tuduhan pelecehan seksual, wanita tersebut justru membantah hal tersebut.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Sebelum memberikan jawaban tentang bagaimana reaksinya jika Iqlima Kim berniat kembali jadi aspri, Hotman Paris terlebih dulu bicara tentang pergantian pengacara wanita tersebut.  Razman Arif Nasution sudah tidak lagi menjadi pengacara Kim.

“Inilah kesempatan bagi kIm untuk pakai otaknya. Benar-benar mengutarakan siapa dalang yang merekayasa tuduhan terhadap saya itu.  Sudah pasti ada dalang. Kalo ada hubungan khusus ya nggak ada pelecehan dong,” paparnya dikutip dari kanal Youtube Cumicumi pada Minggu (26/6/2022).

Kemudian pengacara kondang itu mendapatkan pertanyaan bagaimana jika Iqlima Kim ingin kembali jadi aspri Hotman Paris.  “Siapa Kim? Noooo… Semua aspri saya yang kenal Kim itu semua pada marah.
Enggaklah, enggak mungkinlah [diterima jadi aspri lagi],” jawab Hotman.

Baca Juga:  Hotman Paris Unggah Pesan Ini untuk Iqlima Kim

“Justru yang saya imbau dari Kim pakai otakmu. Di bulan Maret, gue dansa-dansa hebat ama dia, ini bagaimana mungkin terjadi pelecehan di bulan Februari? Bahkan waktu Kim sakit pada akhir Februari saya kirim sopir, kirim perawat bahkan WA dia banyak, makasih ya maaf sudah merepotkan,” bebernya.

Sebagaimana diketahui Iqlima Kim tidak lagi memakai Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya. Setelah itu dia berganti kuasa hukum baru yaitu Abdul Fakhridz Al Donggowi.

Sebelumnya, mantan aspri Hotman Paris ini melontarkan tuduhan pelecehan seksual terhadap pengacara kondang tersebut. Namun Hotman Paris membantah tuduhan itu.

Lalu bagaimana kronologi Iqlima Kim pecat Razman Arif Nasution sebagai pengacaranya? Awalnya Kim berkonsultasi terlebih dulu dengan ahlinya.

Baca Juga: Iqlima Kim Pecat Razman Arif Nasution Sebagai Pengacaranya

“Aku nggak bisa sembarangan aku harus konsultasi dulu sama ahlinya. Ya abang bilang bisa kok. Hak kita sebagai klien untuk mencabut ya udah deh akhirnya aku memutuskan untuk mencabut,” paparnya seperti dikutip dari kanal Youtube SCTV pada Sabtu (25/6/2022).
Dalam sesi jumpa pers di kawasan Senopati, Jakarta, Jumat (24/6/2022), Kim lewat pengacara barunya Abdul Fakhridz Al Donggowi membenarkan hal itu.

“Pada 16 Juni kemarin, klien kami resmi mencabut kuasa yang diberikan kepada tim kuasa hukum yang lama,” ujar Abdul Fakhridz Al Donggowi.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya