Solopos.com, SOLO — Warga berswafoto dengan latar belakang pemandangan Gunung Merbabu dan Gunung Merapi di Tirtonadi Frame kompleks Taman Bendung Karet Tirtonadi, Nusukan, Banjarsari, Solo, Senin (14/2/2022).

PromosiJalur Mudik Pantura Jawa Makin Adem Berkat Trembesi

Taman Bendung Karet Tirtonadi yang telah selesai pembangunannya viral di media sosial karena menjadi cantik sehingga banyak masyarakat yang datang untuk berfoto selfie. Selain berfoto, area taman bisa digunakan unuk kegiatan olahraga seperti jalan santai sambil menikmati pemandangan di pinggir Kali Anyar.

 

Warga berswafoto di pigura raksasa di area Taman Bendung Karet Tirtonadi, Solo, Senin (14/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

Baca Juga: Spot Foto Baru di Solo: Ada Pigura Raksasa yang Bisa Buat Selfie

Di taman tersebut ada salah satu spot, yakni pigura raksasa yang diberi nama Tirtonadi Frame. Warga bisa berfoto di lokasi tersebut dengan latar Kali Pepe dan dua gunung Merapi dan Merbabu.

Pemandangan gunung Merbabu dan gunung Merapi akan tampak jelas terlihat dari kawasan taman yang baru saja selesai pembangunannya tersebut saat polusi udara Kota Solo bersih dan tidak ada kabut tebal yang menyelimuti langit Kota Solo.

 

Gunung Merbabu terlihat jelas dari Taman Bendung Karet Tirtonadi, Solo, Senin (14/2/2022). (Solopos/Nicolous Irawan)

 

Taman Bendung Karet Tirtonadi yang telah selesai pembangunannya viral di media sosial karena menjadi cantik sehingga banyak masyarakat yang datang untuk berfoto selfie. (Solopos/Nicolous Irawan)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Rekomendasi