SOLOPOS.COM - Nathalie Holscher dan Sule saat menjadi suami istri. (Instagram/@ferdinand_sule)

Solopos.com, SOLO-Kabar artis datang dari Nathalie Holscher yang ungkap hasil sidang perdana perceraian dirinya dan Sule yang diadakan pada Rabu (20/7/2022) ini di Pengadilan Agama Cikarang. Hal itu diungkapkannya seusai persidangan.

Nathalie Holscher menjelaskan penyebab gagalnya mediasi dengan Sule. Kedua pasangan artis ini sudah sepakat berpisah atau bercerai.

Promosi Berteman dengan Merapi yang Tak Pernah Berhenti Bergemuruh

“Dari mediasi kami sudah ngobrol dan sudah ada kesepakatan, jadi kami pisah,” ujar Nathalie Holscher di Pengadilan Agama Cikarang, dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi pada Rabu (20/7/2022).

Meski ungkap hasil sidang perdana cerai dengan Sule, Nathalie Holscher tak mau memberi penjelasan lebih rinci tentang alasan menyepakati perpisahan dari komedian bernama asli Entis Sutisna tersebut.

Baca Juga: Putri Delina Diserang Warganet Usai Nathalie Holscher Gugat Cerai Sule

“Aku nggak bisa ceritain ke kalian, karena aku nggak mau menjatuhkan orang,” ujar perempuan 29 tahun ini.

Nathalie Holscher hanya mengatakan bahwa dirinya dan Sule memang sudah tidak bisa bersama lagi. Lewat kuasa hukumnya, Nathalie Holscher mendaftarkan gugatan cerai melalui sistem e-court Pengadilan Agama Cikarang pada 3 Juli 2022. Oleh pengadilan, gugatan Nathalie diverifikasi pada 5 Juli 2022 dengan nomor register 2145/Pdt.G/2022/PA.Cikarang.

Sule pribadi sejatinya masih ingin mempertahankan rumah tangga dengan Nathalie Holscher. Namun karena Nathalie tetap ingin pisah, sang komedian memilih menghargai keputusan istrinya. Nathalie menerima pinangan Sule pada 15 November 2020. Keduanya menggelar pernikahan di Tsamara Resto, Jatisampurna, Bekasi.

Baca Juga: Putri Delina Sebut Sule Takut Kepada Dirinya, Begini Reaksi Warganet

Dari pernikahan itu, Nathalie Holscher dan Sule dikaruniai satu anak laki-laki yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. Kini bocah tersebut berada di bawah pengasuhan ibunya.

Sebelum diketahui hasilnya, sesaat sebelum sidang perdana perceraian kuasa hukum Sule, Bahyuni, mengungkapkan kliennya kemungkinan besar tidak hadir.  Hal itu lantaran ayah Putri Delina itu ingin memberi waktu ke pengadilan menentukan hakim mediator.

“Kan masih menunggu hakim mediatornya dulu,” kata Bahyuni dikutip dari kanal Youtube Intens Investigasi, Rabu.

Berbicara lebih lanjut tentang gugatan cerai Nathalie Holscher, Sule yang diwakili Bahyuni menegaskan bahwa ia masih menghendaki mediasi dengan sang istri. Upaya itu tetap akan dilakukan. Ya kami cari yang terbaik dari kedua belah pihak. Kang Sule ingin hidup damai, sejahtera, bahagia, berkeluarga sakinah mawaddah warahmah,” ujar Bahyuni.

Baca Juga: Hari Ini, Sidang Perdana Perceraian Sule dan Nathalie Holscher

Namun bila mediasi dengan ibu satu anak itu menemui jalan buntu, sang komedian siap mematuhi hasil dan menghormati proses selanjutnya.
“Nanti hasilnya seperti apa, akan kami ikuti sesuai dengan ketentuan hukum yang ada,” ucap Bahyuni.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya