SOLOPOS.COM - Gubernur Jateng Ganjar Pranowo (kiri) dan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu (kedua dari kiri) menghadiri ground breaking Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang, Jateng, Jumat (5/1/2018). (Facebook.com-Hevearita Gunaryanti Rahayu)

Banjir Kanal Timur yang dinormalisasi dimulai dengan ground-breaking yang diresmikan Wakil Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu.

Semarangpos.com, SEMARANG – Proyek normalisasi Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang secara resmi dimulai dan ditandai dengan ground-breaking yang diresmikan Waki Wali Kota Semarang Hevearita Gunaryanti Rahayu, Jumat (5/1/2018). Seusai peresmian itu, Mbak Ita—sapaan akrab Hevearita Gunaryanti Rahayu—mengunggah video suasana kegiatan tersebut di halaman Facebooknya.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Dari video yang diunggah, terlihat Mbak Ita bersama Gubernur Jateng Ganjar Pranowo mengikuti setiap sesi ground-breaking Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang. Ita bersama Ganjar tampak pula menaiki ekskavator yang digunakan untuk mengeruk Sungai Banjir Kanal Timur Semarang.

Sang wakil wali kota Semarang itu juga memohon doa kepada masyarakat agar proyek normalisasi Sungai Banjir Kanal Timur Kota Semarang itu berjalan lancar. “Bismillah.. Ground Breaking Pengendalian Banjir Kanal Timur bersama Gubernur Jateng Bapak @ganjarpranowo. Mohon doa restu sedulur semoga dalam pengerjaan diberi kelancaran dan bermanfaat bagi Kota Semarang,” tulis Ita melalui halaman Facebooknya.

Sebelumnya, Wali Kota Semarang Hendrar Prihadi juga mengumumkan bahwa proyek normalisasi sungai tersebut memang dimulai pada Jumat (5/1/2018). Sayangnya, orang nomor wahid di ibu kota Jateng itu tak hadir pada kegiatan ground-breaking tersebut.

Dimulainya proyek normalisasi Sungai Banjir Kanal Timur itu tampaknya berhasil membuat warga Kota Semarang merasa senang sekaligus lega. Pasalnya, proyek yang juga bertujuan mengatasi masalah banjir itu sudah lama dinantikan warga Kota Semarang. (Ginanjar Saputra/JIBI/Semarangpos.com)

KLIK dan LIKE di sini untuk lebih banyak berita Semarang Raya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya