Begini Foto-Foto Hari Pertama Uji Coba Pembukaan Objek Wisata Grojogan Sewu Tawangmangu

Syarat pengunjung yang diperbolehkan masuk hanya usia 12 tahun ke atas dan penerapan prokes ketat
Begini Foto-Foto Hari Pertama Uji Coba Pembukaan Objek Wisata Grojogan Sewu Tawangmangu
SOLOPOS.COM - Pengunjung berwisata menikmati kesejukan pada hari pertama uji coba operasional objek wisata Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu (11/9/2021). BKSDA Jateng memberikan izin operasional Grojogan Sewu dengan syarat pengunjung yang diperbolehkan masuk hanya usia 12 tahun ke atas dan penerapan protokol kesehatan ketat. (Solopos/Candra Mantovani)

Solopos.com, KARANGANYAR – Objek wisata Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar sudah kembali buka Sabtu (11/9/2021). Meskipun terdapat pembatasan usia saat diizinkan buka oleh Balai Konservasi Sumber Daya Alam (BKSDA) Jawa Tengah, namun di hari pertama aturan tersebut masih belum diterapkan. BKSDA Jateng memberikan izin operasional Grojogan Sewu dengan syarat pengunjung yang diperbolehkan masuk hanya usia 12 tahun ke atas. Selain itu, protokol kesehatan untuk pengunjung yang akan masuk lebih diperketat dibandingkan sebelumnya. Pada hari pertama uji coba operasional setelah penerapan PPKM Darurat, peminat wisatawan yang berkunjung ke Grojogan Sewu pada Sabtu dinilai cukup tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan data kunjungan hingga pukul 14.00 WIB sudah mencapai 200 orang.

 

Pengunjung berwisata menikmati kesejukan pada hari pertama uji coba operasional objek wisata Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar, Sabtu (11/9/2021). (Solopos/Candra Mantovani)

 

Petugas memeriksa suhu tubuh pengunjung yang akan masuk ke kawasan wisata Grojogan Sewu, Tawangmangu, Karanganyar pada hari pertama uji coba operasional, Sabtu (11/9/2021). (Solopos/Candra Mantovani)
BKSDA Jateng memberikan izin operasional Grojogan Sewu dengan syarat pengunjung yang diperbolehkan masuk hanya usia 12 tahun ke atas dan penerapan protokol kesehatan ketat. (Solopos/Candra Mantovani)

 

Pada hari pertama uji coba operasional setelah penerapan PPKM Darurat, peminat wisatawan yang berkunjung ke Grojogan Sewu pada Sabtu dinilai cukup tinggi. Hal tersebut dibuktikan dengan data kunjungan hingga pukul 14.00 WIB sudah mencapai 200 orang. (Solopos/Candra Mantovani)
Berita Terkait
    Promo & Events
    Berita Terkini
    Indeks Berita

    Apa yang ingin anda baca?

    :
    :
    Night Mode
    Notifications
    Support
    Privacy
    PasswordUpdated 15 days ago