Begini Efek Popularitas Layangan Putus Terhadap Graciella Abigail

Efek popularitas Layangan Putus tak hanya dirasakan Graciella Abigail, melainkan juga Lala Choo yang berperan sebagai babysitter bernama Lastri dan Nita Sofiani yang berperan sebagai Bu Merry.
SHARE
Begini Efek Popularitas Layangan Putus Terhadap Graciella Abigail
SOLOPOS.COM - Graciella Abigail bersama pemeran Layangan Putus lainnya. (Youtube/Insertlive)

Solopos.com, SOLO-Serial Layangan Putus melambungkan nama para pemeran utamanya, lalu adakah efek popularitas serial ini terhadap Graciella Abigail? Sebagaimana diketahui di drama seri besutan MD Entertainment itu, bocah berusia 9 tahun itu berperan sebagai Raya.

Efek popularitas Layangan Putus tak hanya dirasakan Graciella Abigail, melainkan juga Lala Choo yang berperan sebagai babysitter bernama Lastri dan Nita Sofiani yang berperan sebagai Bu Merry. Mereka bertiga mengisahkannya di kanal Youtube Insertlive berjudul I-Talk Akting Bareng Reza Rahadian, Pemain Layangan Putus: Kesel Tapi Ngefans yang diunggah pada Rabu (26/1/2022).

PromosiTop! Bos Tokopedia Masuk List Most Extraordinary Women Business Leader

Graciella Abigail mengatakan salah satu efek dari popularitas Layangan Putus terhadap dirinya adalah dirinya makin dikenal banyak orang.  “Dikenal banyak orang. Kalo teman-teman nggak ada sih yang gimana-gimana, mereka cuman support aku.. Minta foto pas jalan di mal? Kadang ada, nggak sering,” papar Graciella Abigail seperti dikutip dari i kanal Youtube Insertlive berjudul I-Talk Akting Bareng Reza Rahadian, Pemain Layangan Putus: Kesel Tapi Ngefans pada Kamis (27/1/2022).

Baca Juga:  Mommy ASF Tegaskan Layangan Putus Versi Webseries Beda dengan Bukunya

Selain Graciella Abigail, Nita Sofiani, pemeran Merry di Layangan Putus, juga mengatakan ada efek popularitas Layangan Putus terhadap dirinya. Karena karakter Tante Merry di serial itu sangat melekat di benak penonton, alhasil dia sering dipanggil Bu Merry oleh orang lain.

“Aku pernah ke supermarket pakai bando pink, padahal itu harga murah, comfort zone-nya di situ. Tiba-tiba kkayak ada yang menyapa Bu Merry… terus aku langsung liatin… dia bilang iya aku nonton Bu Merry. Kalo untuk kehidupan gini-gini aja, palingan orang jadi manggil kayak gitu Bu Merry Bu Merry gitu.. kyk udah nempel gitu,” paparnya di ajang sama.

Sementara Lala Choo, pemeran Lastri, mengatakan ada perubahannya. “Alhamdulillah kayak dulu orang-orang kampung liat aku apalagi liat keluargaku itu kayak gimana gitu, sekarang lebih dihargai,”  jelasnya.

Beradu akting dengan aktor Reza Rahadian, ternyata tidak menjadi masalah bagi Graciella Abigail yang akrab disapa Grace ini. Layangan Putus bukanlah proyek pertama Graciella Abigail bertemu Reza Rahadian.  Mereka sebelumnya pernah dipertemukan di film Habibie & Ainun dimana dia berperan sebagai Felicia Rasyida Habibie.

Baca Juga: Tahu Pasangan Selingkuh Seperti Kinan di Layangan Putus? Lakukan Ini

Meski menjalani dunia seni peran dan telah membintangi sejumlah film layar lebar maupun series, ternyata cita-cita Graciella Abigail bukanlah menjadi artis atau berkecimpung di dunia hiburan. Pemeran Raya di Layangan Putus itu justru bercita-cita menjadi arsitek.

“Waktu kecil banget cita-citanya dokter, waktu udah gede itu arsitek… Sekarang jadi artis. Masih [kepingin jadi arsitek], sekolahnya masih.. masih [sekolah] biasa [bukan home schooling].  Ayah dan mama mendukung sekali,” paparnya.

Ditanya tentang bagaimana perasaan Graciella Abigail terhadap Anya Geraldine, bocah berusia 9 tahun itu justru balik bertanya. “Aslinya atau perannya? Kalo aslinya sih baik pernah dikasih pizza semua. Kalo sama perannya sih kesal,” jawabnya singkat.

 

 



Berita Terkait
Indeks Berita
Berita Terpopular
Indeks Berita
Berita Lainnya
Indeks Berita
Promo & Events
Berita Terkini
Indeks Berita

Apa yang ingin anda baca?

:
:
Night Mode
Notifications
Support
Privacy
PasswordUpdated 15 days ago