SOLOPOS.COM - Ilustrasi Tahun Macan Air. (Freepik)

Solopos.com, SOLO-Ada empat shio yang tidak mendapatkan keberuntungan di Tahun Macan Air Ini, lalu bagaimana cara menghindarinya?  Terkadang, orang yang kita cintai atau orang terdekat memperingatkan Anda agar tidak masuk ke dalam konflik. Hal ini dikenal dengan istilah ‘fan tai sui’ yang berarti ‘menyinggung Grand Duke of Jupiter.’ Dalam kepercayaan China, tai sui merupakan Dewa yang mengatur konflik dan masalah di dunia ini.

Faktanya, karena sebagian besar pengetahuan China terkait dengan astrologi, banyak dewa yang dipersonifikasikan sebagai bintang dan rasi bintang di langit malam. Simak ulasan selengkapnya di ramalan shio kali ini. Sebagaimana diketahui perayaan Imlek tahun ini sudah di depan mata.

Promosi Mitsubishi XForce: Stylish untuk Wanita, Praktis buat Ibu Muda

Berikut ini cara menghindari sial bagi para shio ini di Tahun Macan Air pada 2022, melansir dari South China Morning Post dan Bisnis.com, Kamis (27/2/2022):

1. Shio Macan (1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010)

Harimau berkonflik dengan tai sui sehingga tahun ini akan membawa gejolak emosi, tantangan, dan kerugian finansial. Mereka yang memiliki zodiak ini tidak boleh membuat keputusan terburu-buru dan juga tidak memikirkan masalah mereka.

Baca Juga: Ramalan Tahun Macan Air, Shio Ini Mendapatkan Keberuntungan

Menghadiri perayaan atau pertemuan besar dengan orang yang dicintai disarankan untuk membantu keberuntungan Anda. Anda dapat mengenakan jimat kuda atau anjing untuk mengubah keberuntungan Anda. Mengenakan atau menggunakan lebih banyak warna merah muda atau cokelat juga dapat menghindari ketidakberuntungan.

2. Shio Monyet (1956, 1968, 1980, 1992, 2004, 2016)

Berlawanan dengan roda zodiak, monyet juga berkonflik dengan Grand Duke. Tahun ini akan membawa banyak kejadian tak terduga dan orang-orang yang tidak dapat diandalkan sehingga dikatakan sebaiknya hindari perubahan besar dalam hidup Anda seperti berpindah pekerjaan atau rumah. Dikatakan juga bahwa kecelakaan dapat dengan mudah terjadi untuk tanda ini, jadi sebaiknya awasi kesehatan Anda dan tetap waspada terhadap lingkungan. Pesona keberuntungan termasuk aksesori yang dihiasi dengan tikus atau naga, dan mengelilingi diri Anda dengan lebih banyak benda berwarna hijau dan kuning juga akan membantu.

3. Shio Ular (1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013)

Ular dikatakan merusak tai sui, yang berarti ini akan menjadi tahun yang buruk untuk hubungan. Kecemburuan dan gosip akan menimbulkan masalah sehingga mereka yang memiliki tanda ini harus memperhatikan kesejahteraan mereka dan berpikir dua kali sebelum berbicara. Jimat pelindung termasuk tanda sapi atau ayam. Lindungi diri Anda dengan warna hitam atau kuning juga akan membantu.

Baca Juga: 7 Dekorasi Imlek Ini Dipercaya Mendatangkan Keberuntungan

4. Shio Babi (1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007)

Babi akan dihancurkan oleh tai sui yang berarti ini akan menjadi tahun yang lemah untuk tanda ini. Anda akan merasa kurang beruntung dan dengan mudah berada di sisi buruk orang tanpa alasan yang jelas. Saat yang tepat untuk menyegarkan lingkungan Anda dan memperbarui rumah Anda dengan perabotan atau dekorasi baru. Tahun yang lemah juga berarti sistem kekebalan yang lemah jadi ini adalah tahun untuk mengawasi kesehatan Anda. Pesona keberuntungan termasuk aksesoris dengan kelinci atau domba, dan warna keberuntungan adalah hitam dan hijau

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News
Simak berbagai berita pilihan dan terkini dari Solopos.com di Saluran WhatsApp dengan klik Soloposcom dan Grup Telegram "Solopos.com Berita Terkini" Klik link ini.
Solopos Stories
Honda Motor Jateng
Honda Motor Jateng
Rekomendasi
Berita Lainnya